Hasil Liga Inggris: Liverpool Pepet Man City Usai Bekuk Arsenal, Spurs Bangkit

  • Arry
  • 17 Mar 2022 07:42
Hasil Liga Inggris: Arsenal vs Liverpool 0-2, Roberto Firmino mencetak satu gol untuk memastikan kemenangan Liverpool atas Arsenal. The Reds kini memepet Man City yang berada di puncak klasemen(@lfc/twitter)

Hasil dua laga tunda Liga Inggris berakhir Kamis, 17 Maret 2022, dini hari WIB. Liverpool tampil perkasa saat mengalahkan Arsenal, sedangkan Tottenham Hotspur mengalahkan Brighton & Hove Albion.

Duel Arsenal vs Liverpool yang digelar di Stadion Emirates berakhir dengan kemenangan The Reds. Si Merah menang dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Liverpool dicetak Diogo Jota di menit ke-54 dan Roberto Firmino di menit ke-62. Kemenangan ini membuat Liverpool meraih kemenangan ke-9 berturut-turut di Liga Inggris.

    Hasil Liga Inggris: Arsenal vs Liverpool 0-2, Diogo Jota membuka keran gol Liverpool

Tiga poin yang dibawa Jordan Henderson Cs ini membuat Liverpool menempel ketat Manchester City yang berada di puncak klasemen. Liverpool kini mengoleksi 69 poon dari 29 pertandingan, hanya selisih satu angka dari Man City.

Baca Juga
Hasil Liga Inggris dan Spanyol: Man City Gagal Jauhi Liverpool, Madrid Dekati Juara

Di pertandingan lain Brighton & Hove Albion vs Tottenham Hotspur dimenangkan tim tamu dengan skor 2-0. Gol kemenangan Spurs dicetak Cristian Romero di menit ke-37 dan Harry Kane pada menit 57.

    Hasil Liga Inggris: Brighton vs Tottenham Hotspur 0-2

Kemenangan ini membuat Spurs kembali bangkit usai kalah 2-3 dari Manchester United pada akhir pekan lalu. Kini tim besutan Antonio Conte itu meraih 48 angka dan bercokol di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris.

Spurs terpaut dua poin dari Manchester United yang berada dua peringkat di atasnya. Meski demikian, Spurs bisa melampaui raihan angka Man United jika memenangi satu duel tunda.

Hasil Liga Inggris, Kamis 17 Maret 2022 dini hari WIB:

  • Brighton vs Tottenham Hotspur 0-2
    (Cristian Romero 37', Harry Kane 57')
  • Arsenal vs Liverpool 0-2
    (Diogo Jota 54', Roberto Firmino 62')


Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait