Link Live Streaming Manchester United vs Norwich dan Southampton vs Arsenal

  • Arry
  • 16 Apr 2022 20:15
Ilustrasi Liga Inggris(@premierleague/twitter)

Liga Inggris menyajikan duel pekan ke-33. Ada pertandingan Manchester United vs Norwich City dan Southampton vs Arsenal. Simak link live streaming di sini.

Pertandingan Manchester United vs Norwich digelar di Stadion Old Trafford, Sabtu, 16 April 2022, pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan di Mola TV.

Manchester United butuh kemenangan untuk dapat finis di empat besar. Sementara Norwich City tengah berjuang keluar dari zona degradasi.

Setan Merah kini bertengger di peirngkat 7 kasemen sementara dengan raihan 51 poin dari 31 pertandingan. Sementara Norwich di urutan buncit dengan perolehan 21 angka dari 31 kali bertanding.

Pertandingan terakhir, Man United menyerah 0-1 dari Everton. Sementara Norwich meraih kemenangan saat melawan Burnley dengan skor 2-0.

Beralih ke pertandingan lainnya. Southampton akan bertanding melawan Arsenal. Duel Southampron vs Arsenal digelar di Stadion St Mary, Sabtu, 16 April 2022 pukul 21.00 WIB.

Southampton baru saja dihajar Chelsea pekan lalu denga skor 0-6. Hasil ini membuat The Saints berada di peringkat 14 klasemen Liga Inggris dengan perolehan 36 poin dari 31 laga.

Sementara Arsenal juga tengah mengalami inkonsistensi dalam penampilannya. Dalam lima pertandingan terakhir, The Gunners hanya dua kali meraih kemenangan. Sisanya mereka gagal meraih nilai.

Meski demikian, rekor pertemuan kedua klub masih berpihak ke Arsenal. Dalam lima pertandingan terakhir, Arsenal meraih tiga kemenangan, sedangkan Soton meraih 1 kemenangan.

Bagaimana hasil pertandingan Manchester United vs Norwich dan Southampton vs Arsenal? Simak jadwal dan link live streaming di bawah ini:

  • Manchester United vs Norwich City
    Stadion Old Trafford
    Sabtu, 16 April 2022
    21.00 WIB
    Live: Mola TV
    Link Live Streaming Manchester United vs Norwich City klik di tautan ini >>> LINK
  • Southampton vs Arsenal
    Stadion St Mary
    Sabtu, 16 April 2022
    21.00 WIB
    Live: Mola TV
    Link Live Streaming Southampton vs Arsenal klik di tautan ini >>> LINK

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait