Hasil Liga Inggris: Cukur Brentford, Man United Jaga Asa ke Liga Champions

  • Arry
  • 3 Mei 2022 07:46
Hasil Liga Inggris: Manchester United vs Brentford 3-0, Setan Merah menjaga asa ke zona Liga Champions(@manutd/twitter)

Manchester United menjaga asa masuk zona Liga Champions usai menaklukkan Brentford. Setan Merah menang dengan skor 3-0.

Duel Manchester United vs Brentford terjadi di Stadion Old Trafford, Selasa, 3 Mei 2022, dini hari WIB. Dalam pertandingan ini, Ralf Rangnick tidak memasukkan kapten Harry Maguire ke dalam skuat.

Man United yang bertanding dengan skuat tanpa pemain Inggris itu menang dengan skor 3-0 atas Brentford. Tiga gol kemenangan Setan Merah dicetak Bruno Fernandes (menit ke-9), Cristiano Ronaldo (61'), dan Raphael Varane (72').

Satu gol yang dicetak Ronaldo menempatkan dia menjadi pencetak gol kedua terbanyak di Liga Inggris musim ini. Ronaldo sudah menyarangkan 18 gol. Penyerang asal Portugal itu tertinggal empat gol dari winger Liverpool Mohamed Salah.

Hasil Liga Inggris: Manchester United vs Brentford 3-0, Cristiano Ronaldo menyumbang satu gol kemenangan Setan Merah

Kemenangan ini membuat Setan Merah masih bertengger di peringkat enam klasemen Liga Inggris dengan raihan 58 angka dari 36 kali bertanding. The Reds Devil tertinggal lima angka dari Arsenal yang berada di peringkat empat atau zona Liga Champions.

Baca Juga
Hasil Liga Inggris: Man City Kembali Rebut Puncak Klasemen, Norwich Degradasi

Arsenal sendiri saat ini sudah mengoleksi 63 poin. Namun Arsenal masih bermain 34 kali dibanding Man United yang sudah 36 kali. Jika The Gunners meraih satu kemenangan saja, maka pupus sudah peluang Man United berlaga di Liga Champions musim depan.

Hasil Liga Inggris: West Ham United vs Arsenal 1-2

Dalam pertandingan terakhir, Arsenal mengalahkan West Ham United 2-1. Rob Holding dan Gabriel Magalhaes mencetak gol untuk Arsenal dan satu gol balasan dicetak Jarrod Bowen.

Di laga lainnya, Tottenham Hotspur menggulung Leicester City dengan skor 3-1. Son heung Min mencetak brace dua gol ditambah satu gol Harry Kane. Satu gol Leicester dicetak Kelechi Iheanacho.


Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Berita Terkait