Hasil Liga Premier Inggris: Arsenal Dipermalukan Tim Promosi Brentford

  • Arry
  • 14 Agt 2021 06:35
Hasil Liga Inggris Brentford vs Arsenal 2-0(@PremierLeague/twitter)

Liga Premier Inggris 2021/2022 sudah dimulai. Laga perdana menghadirkan pertandingan antara tim promosi Brentford vs Arsenal.

Arsenal bertandang ke Brentford Community Stadium, Sabtu (14/8/2021) dini hari WIB pada laga pembuka Liga Inggris 2021/2022.

Tuan rumah langsung mengejutkan sang tamu. Pada menit ke-22, Sergi Canos sukses memperdaya kiper Arsenal, Bernd Leno, dan membawa Brentford unggul 1-0. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Arsenal yang tidak mau dipermalukan tim promosi, mencoba meningkatkan serangan. Namun, alih-alih mencetak gol, tim besutan Mikel Arteta itu justru melakukan kesalahan fatal sehingga kebobolan untuk kali kedua.

Kegagalan mengantisipasi lemparan ke dalam berujung gol mudah buat Brentford lewat sundulan Christian Norgaard di menit ke-73. Upaya Arsenal mengejar ketertinggalan tak membuahkan hasil hingga waktu penuh.

Arsenal pun menelan kekalahan di pekan pertamanya dan memulai musim di dasar klasemen. Brentford untuk sementara memimpin Premier League dengan tiga poin pertamanya.

Brentford: Raya, Ajer (Sorensen 71'), Jansson, Pinnock, Henry, Janelt, Onyeka (Bidstrup 80'), Mbeumo (Forss 86'), Norgaard, Canos, Toney

Arsenal: Leno, Chambers (Tavares 81'), White, Pablo Mari, Tierney, Sambi Lokonga, Xhaka, Pepe, Smith-Rowe, Martinelli (Reiss-Nelson 71'), Balogun (Saka 59')

Fakta Unik >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait