Hasil Pramusim Wolfsberger vs AC Milan, RB Salzburg vs Liverpool

  • Arry
  • 28 Jul 2022 10:20
Hasil Pramusim Wolfsberger vs AC Milan 0-5, Rafael Leao mencetak gol pertama Rossoneri(@acmilan/twitter)

Sejumlah klub Eropa melakukan pertandingan pramusim. Kali ini terjadi duel Wolfsberger AC vs AC Milan dan RB Salzburg vs Liverpool.

Pertandingan uji coba Wolfsberger vs AC Milan digelar di Hypo-Arena atau Worthersee Stadium, Austria, Kamis, 28 Juli 2022 dinihari WIB. Dalam pertandingan ini Rossoneri pesta gol dan menang 5-0 atas Wolfsberger.

Lima gol AC Milan dicetak Rafael Leao (39'), Ante Rebic (41'), Junior Messias (57'), Yacine Adli (60'), dan Matteo Gabbia (66').

Kemenangan ini menjadi yang kedua didapat tim besutan Stefano Pioli pada tur pramusim. Pada pertandingan pertama mereka menang atas FC Koeln 2-1.

Jawara Serie A Italia 2021-2022 akan melakoni dua uji coba lagi yakni melawan Marseille pada 31 Juli dan Vincenza pada 7 Agustus.

Beralih ke pertandingan lain, RB Salzburg sukses mengandaskan Liverpool 1-0. Gol tunggal kemenangan klub asal Austria itu dicetak Benjamin Sesko, pemain yang tengah diburu klub rival The Reds, Manchester United.

    Hasil Pramusim: RB Salzburg vs Liverpool 1-0

Bertanding di Red Bull Arena, Kamis, 28 Juli 2022, dini hari WIB, Salsburg unggul di menit ke-31 melalui gol dari Sesko usai meneruskan umpan dari Noah Ofakur.

Liverpool yang menurunkan sejumlah pemain intinya pada babak kedua, gagal menyamakan kedudukan hingga akhir pertandingan. Duel Salzburg vs Liverpool berakhir dengan skor 1-0.

Liverpool akan berduel melawan Manchester City dalam Community Shield yang digelar di King Power Stadium, pada 30 Juli 2022.

 

Artikel lainnya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait