Intip Momen Bintang Manchester United Paul Pogba Rayakan Iduladha

  • Arry
  • 21 Jul 2021 22:46
Bintang Manchester United Paul Pogba(Telegraph/Telegraph)

Bintang Manchester United, Paul Pogba, membagikan momen saat merayakan hari raya Iduladha 2021. Kali ini, Pogba, terlihat merayakannya bersama sang istri, Maria Zulay Salaues.

Paul Pogba merupakan salah satu bintang sepak bola muslim yang dikenal taat menjalankan perintah agama. Bahkan tak jarang, pemain asal Perancis itu membagikan momen ketika melaksanakan ibadah haji atau umroh.

Di tengah pandemi Covid-19 ini, Pogba merayakan Iduladha bersama istrinya. Dia kompak mengenakan pakaian bernuansa Islami berwarna putih.

Hal itu terlihat pada salah satu foto yang diunggah Pogba pada akun Instagram pribadi, yang dilihat Newscast.id, Rabu (21/7/2021).

Paul Pogba dan istri merayakan Idul Adha

Senyum lebar Pogba terlihat jelas saat mengenakan baju koko lengan panjang berwarna putih dengan motif yang sama dengan sang istri.

Sementara itu Maria Zulay Salaues tampil anggun dengan hijab bercorak hitam putih dan tas berwarna pink yang ditentengnya.

Warna putih seolah melambangkan kesucian hari raya Idul Adha yang saat ini tengah dirayakan semua umat Islam di dunia.

Terlepas dari itu, kekompakan Pogba dan Maria ketika mengenakan pakaian Islami tak hanya terlihat saat merayakan hari raya Idul Adha saja.

Sebelumnya, tepat di hari ulang tahun Pogba pada 15 Maret 2021 lalu, Maria mengunggah momen perayaan hari tambah usia sang suami pada akun Instagram pribadi.

Dalam foto yang diunggah, Pogba kembali mengenakan pakaian Islami bertema timur tengah berwarna serba putih, sementara sang istri mengenakan gaun berwarna merah.

Kekompakan dan kemesraan bersama sang istri bisa menjadi udara segara bagi Pogba yang saat ini tengah dipusingkan dengan masa depannya di Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait