Hasil Sepak Bola Liga Dunia: Arsenal, Real Madrid, Inter Belum Terkalahkan

  • Arry
  • 21 Agt 2022 10:01
Hasil Liga Spanyol: Celta Vigo vs Real Madrid 1-4(@realmadriden/twitter)

Hasil sepak bola liga-liga top dunia telah tersaji hingga Ahad, 21 Agustus 2022 dini hari WIB. Arsenal, Real Madrid, dan Inter Milan masih belum terkalahkan di awal musim ini.

Dari Liga Inggris, Arsenal tampil perkasa saat bertamu ke markas Bournemouth. The Gunners menang 3-0 atas tuan rumah.

Tiga gol Meriam London dicetak Martin Odegaard yang mencetak brace dua gol ditambah William Saliba.

    Hasil Liga Inggris Bournemouth vs Arsenal 0-3, dengan kemenangan ini membawa Arsenal sementara berada di puncak klasemen dengan nilai sempurna 9

Dengan hasil ini, Arsenal sementara berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan sembilan angka dari tiga kali bertanding.

Di bawah Arsenal ada Tottenham Hotspur yang juga meraih kemenangan. Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers berakhir dengan srko 1-0. Gol tunggal kemenangan Spurs dicetak Harry Kane.

Beralih ke Liga Spanyol. Juara bertahan Real Madrid meraih kemenangan telak 4-1 atas Celta Vigo.

Empat gol Madrid dicetak Karim Benzema, Luka Modric, Vinicius Junior, dan Federico Valverde. Sementara satu gol Vigo dicetak Iago Aspas.

    Hasil LIga Italia: Inter Milan vs Spezia 3-0

Sementara itu dari Liga Italia, Inter Milan meraih kemenangan 3-0 atas Spezia. Lautaro Martinez, Hakan Calhanoglu, dan Joaquin Correa mencatatkan namanya di papan skor.

Kemenangan ini membawa Nerazzuri nangkring di peirngkat pertama klasemen sementara Serie A Italia dengan nilai enam dari dua kali bertanding.


Selanjutnya hasil lengkap Liga Sepak Bola Dunia >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait