Hasil Bola: AC Milan Menangi Derby della Madonnina, Madrid Masih 100%, PSG Pesta Gol

  • Arry
  • 4 Sep 2022 08:21
Hasil Liga Italia: AC Milan vs Inter Milan 3-2(@acmilan/twitter)

Hasil sepak bola liga-liga Eropa berakhir hingga Ahad, 4 September 2022. Dari Liga Italia, AC Milan memenangi duel Derby della Madonnina, sedangkan Real Madrid masih belum terkalahkan di awal musim Liga Spanyol.

Dari ajang Serie A Italia, AC Milan menang dramatis atas rival sekota Inter Milan. Duel bertajuk Derby della Madonnina ini berakhir dnegan skor 3-2.

AC Milan tertinggal terlebih dahulu di menit ke-21. Marcelo Brozovic sukses membawa Inter unggul 1-0.

Tertinggal satu gol, Rossoneri mengamuk. Mereka mencetak tiga gol beruntun. Rafael Leao mencetak brace dwi gol dan memberikan assist untuk gol Olivier Giroud (54').

Inter baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit ke-67 melalui Edin Dzeko.

Duel AC Milan vs Inter Milan berakhir dengan skor 3-2.

    Hasil Liga Italia: Fiorentina vs Juventus 1-1

Sementara itu, Juventus nyaris menelan kekalahan saat bertandang ke markas Fiorentina di Stadion Artemio Franchi. Laga Fiorentina vs Juventus berakhir imbang 1-1.

Juventus unggul terlebih dahulu melalui sontekan perut penyerang baru mereka Arkadiusz Milik. Namun, Christian Kouame berhasil menyamakan skor menjadi 1-1.

Sementara itu, Napoli berhasil merangsek menjadi pimpinan klasemen Liga Italia usai mengalahkan Lazio 2-1.

Lazio unggul saat pertandingan baru berjalan empat menit melalui Mattia Zaccagni. Perjuangan gigih Napoli kemudian berhasil membalikkan keadaan. Mereka kemudian mencetak dya gol melalui Kim Min-jae dan Khvicha Kvaratskhelia.

Dengan hasil ini, Napoli naik ke puncak klasemen sementara dengan raihan 11 angka. Di tepat kedua ditempati AC Milan dengan nilai yang sama. Napoli berhak di puncak lantaran unggul selisih gol.

Beralih ke La Liga Spanyol. Real Madrid dan Barcelona kompak meraih kemenangan pada pekan keempat Liga Spanyol.

Real Madrid masih menjaga rekor 100 persen kemenangan mereka usai mengalahkan Real Betis 2-1. Pertandingan Real Madrid vs real Betis digelar di Stadion Santiago Bernabeu.

    Hasil Liga Spanyol: Real Madrid vs Real Betis 2-1, Los Blancos menjaga rekor kemenangan 100 persen di musim ini dan menduduki puncak klasemen

Real Madrid unggul terlebih dahulu melalui Vinicius Jr di menit ke-9. Namun, Sergio Canales menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-17. Kemenangan Madrid ditentukan Rodrygo di menit ke-65.

Pada partai lain, Barcelona kembali pesta gol. Kali ini korbannya adalah Sevilla. Bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Blaugrana mengalahkan Sevilla tiga gol tanpa balas.

Kemenangan Barcelona ini diwarnai dengan penampilan ciamik Jules Kounde. Mantan pemain Sevilla itu membantu dua gol Barcelona yang dicetak ke gawang bekas timnya itu.

Tiga gol Barcelona dicetak Raphinha (21'), Robert Lewandowski (36'), dan Eric Garcia (50').

    Hasil Liga Spanyol: Sevilla vs Barcelona 0-3

Ini adalah kemenangan telak ketiga yang diraih Barcelona pada Liga Spanyol musim 2022-2023. Sebelum mengalahkan Sevilla, Barcelona membungkam Real Sociedad (4-1) dan Real Valladolid (4-0).

Dari ajang Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan telak 3-0 atas Nantes. Kylian Mbappe tampil cemerlang dengan mencetak brace atau dua gol dalam laga ini. Satu gol lainnya dicetak pemain pengganti, Nuno Mendes.


Selanjutnya hasil lengkap Liga Italia dan Liga Spanyol >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait