Hasil Sepak Bola: Barcelona-Atletico Pesta Gol, Bayern Munchen Tertahan

  • Arry
  • 11 Sep 2022 07:33
Hasil Liga Spanyol: Cadiz vs Barcelona 0-4(@fcbarcelona/twitter)

Rangkaian sepak bola liga top Eropa tersaji hingga Ahad, 11 September 2022. Dari Liga Spanyol, Barcelona pesta gol saat bertandang ke markas Cadiz. Sementara itu laju Bayern Munchen tertahan di Liga Jerman.

Dari La Liga Spanyol, Barcelona bertandang ke markas Cadiz di Stadion Nuevo Mirandilla, Sabtu, 10 September 2022. Blaugrana menang telak 4-0 atas Tuan Rumah.

Empat gol kemenangan Barcelona dicetak Frenkie de Jong (55'), Robert Lewandowski (65'), Ansu Fati (86'), dan Ousmane Dembele (90+2').

Hasil Liga Spanyol: Cadiz vs Barcelona 0-4

Kemenangan ini membuat Barcelona mengakhiri tren buruk saat berhadapan dengan Cadiz. Sebelumnya, Barcelona tercatat selalu gagal meraih kemenangan dalam empat laga beruntun melawan Cadiz.

Selain itu, Atletico Madrid meraih kemenangan saat menjamu Celta Vigo. Duel Atletico Madrid vs Celta Vigo berakhir dengan skor 4-1.

Empat gol Atletico dicetak Angel Correa (9'), Rodrigo de Paul (50'), Yannick Carrasco (66'), dan gol bunuh diri dari Unai Nunez. Satu gol Celta Vigo dicetak Gabriel Veiga (71').

Selain itu, Sevilla meraih kemenangan atas Espanyol. Duel Espanyol vs Sevilla berakhir dengan skor 2-3.

Jose Luis dan Martin Braithwaite mencetak gol untuk Espanyol. Sedangkan tiga gol Sevilla dicetak Erik Lamela, dan brace dwi gol Jose Angel Carmona.

Beralih ke Bundesliga, Bayern Munchen tertahan saat menjamu VfB Stuttgart. Sedangkan Borussia Dortmund takluk di kandang Leipzig.

    Hasil Liga Jerman: Bayern Munchen vs VfB Stuttgart

Bayern Munchen mencetak gol melalui Mathys Tel dan Jamal Musiala. Sedangkan gol Stuttgart disumbang Chris Fuhrich dan Serhou Guirassy.

Sementara itu Borussia Dortmund harus mengakui keunggulan RB Leipzig 0-3 dalam pertandingan yang dihelat di Leipzig Arena.

Tiga gol Leipzig dicetak Willi Orban, Dominik Szoboszlai, dan Amadou Haidara.


Selanjutnya hasil lengkap Liga Spanyol dan Liga Jerman >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait