Hasil Liga Champions: Bayern Munchen Bungkam Barcelona, Liverpool Gasak Ajax

  • Arry
  • 14 Sep 2022 05:57
Hasil Liga Champions: Bayern Munchen vs Barcelona 2-0, Leroy Sane menyumbang satu gol untuk kemenangan Bayern(@championsleague/twitter)

Hasil Liga Champions matchday kedua fase grup A-D tuntas digelar hingga Rabu, 14 September 2022. Bayern Munchen, Liverpool, hingga Inter Milan meraih kemenangan.

Dalam matchday kedua ini tersaji big match Bayern Munchen vs Barcelona pada Grup C. Pertandingan ini digelar di Allianz Arena, Rabu, 14 September 2022 dini hari WIB.

Hasilnya, Bayern Munchen mengalahkan Barcelona dengan skor 2-0. Ini menjadi kemenangan kelima Bayern secara berturut-turut atas Blaugrana di semua ajang kompetisi.

    Hasil Liga Champions: Bayern Munchen vs Barcelona 2-0, kemenangan ini menjadi yang kelima secara berturut-turut yang diraih Die Rotten atas Blaugrana

Die Roten mencetak gol melalui Lucas Hernandez di menit ke-50 dan Leroy Sane di menit ke-54. Sementara itu mantan penyerang Bayern Munchen yang hijrah ke Barcelona, Robert Lewandowski dibuat tak berdaya.

Pertandingan lainnya di Grup C, duel Viktoria Plzen vs Inter Milan berakhir dengan skor 0-2. Gol Nerazzurri dicetak Edin Dzeko (20') dan Denzel Dumfries (70').

    Hasil Liga Champions: Viktoria Plzen vs Inter Milan 0-2

Dengan hasil ini, Bayern Munchen berada di puncak klasemen dengan nilai 6 dari dua kemenangan yang diraih. Barcelona dan Inter membuntuti di peringkat dua dan tiga dengan nilai sama yakni 3.

Beralih ke Grup A, laga Liverpool vs Ajax Amsterdam berakhir dengan kemenangan Tuan Rumah 2-1.

Bermain di Stadion Anfield, The Reds unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Mohamed Salah di menit ke-17. Ajax membalas sepuluh menit kemudian melalui Mohammed Kudus.

    Hasil Liga Champions: Liverpool vs Ajax Amsterdam 2-1, Mohamed Salah menyumbang satu gol untuk The Reds

Liverpool mengunci kemenangan di menit ke-89 saat tandukan Joel Matip berhasil menerobos gawang Ajax Amsterdam.

Dengan hasil ini, Liverpool naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan nilai 3. Sementara Ajax di urutan ketiga dengan nilai yang sama.

Di puncak klasemen ditempati Napoli. Namun Napoli baru akan memainkan pertandingan keduanya pada Kamis, 15 September melawan Rangers.

Di pertandingan lain, Tottenham Hotspur tumbang dari Sporting CP. Dua gol Sporting dicetak Paulinho (90+1') dan Arthur (90+3').

Sementara itu, laga Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-0. Robert Andrich dan Moussa Diaby mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa Leverkusen meraih kemenangan.


Selanjutnya hasil Matchday 2 Liga Champions >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait