Hasil Sepakbola: Spanyol Gebuk Portugal, Brasil Terlalu Perkasa

  • Arry
  • 28 Sep 2022 08:52
Hasil UEFA Nations League: Portugal vs Spanyol 0-1, gol tunggal Alvaro Morata membawa Spanyol ke semifinal UEFA Nations League(uefa nations league/twitter)

Sejumlah hasil pertandingan sepakbola berakhir hingga Rabu, 28 September 2022 dini hari WIB. Mulai dari ajang UEFA Nations League hingga laga persahabatan.

Dari turnamen UEFA Nations League, terjadi duel Portugal vs Spanyol. Cristiano Ronaldo CS hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke semifinal. Sedangan Spanyol butuh kemenangan untuk menyegel tiket 4 besar.

Harapan Portugal untuk melaju ke semifinal sirna dua menit jelang pertandingan usai. Alvaro Morata berhasil membobol gawang Portugal.

Gol tunggal Morata itu pun meloloskan Timnas Spanyol ke babak semifinal UEFA Nations League.

    Hasil UEFA Nations League: Portugal vs Spanyol 0-1, Spanyol memastikan menyegel tiket semifinal UEFA Nations League

Spanyol pun berhak mendapatkan tiket semifinal bersama Kroasia, Italia, dan Belanda.

Baca juga
Hasil UEFA Nations League: Italia Lolos ke Semifinal, Drama 6 Gol Inggris vs Jerman

Pertandingan lainnya adalah duel Timnas Norwegia vs Serbia. Pertandingan ini untuk menentukan negara mana yang berhak naik kasta di UEFA Nations League.

Dalam pertandingan ini, Serbia sukses membuat penyerang Norwegia Erling Haaland mandul. Mereka pun memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

Dusan Vlahovic dan Alksandar Mitrovic menjadi pahlawan bagi Serbia. Gol mereka membawa Serbia promosi dari Liga B ke Liga A UEFA Nations League.

    Brasil vs Tunisia 5-1: Rapinha mencetak brace dan Neymar makin mendekati rekor Pele

Dari ajang pertandingan persahabatan, Timnas Brasil tampil perkasa saat mengalahkan Tunisia 5-1.

Rapinha mencetak brace atau dua gol, tiga lainnya dicetak Richarlison, Neymar dari titik penalti, dan Pedro Guilherme. Satu gol hiburan Tunisia dicetak Montassar Omar Talbi.

Sementara itu Uruguay mengalahkan Kanada 2-0. Penyerang dari klub Liverpool Darwin Nunez mencetak satu gol dan ditambah Nicolas de la Cruz.


Selanjutnya hasil lengkap pertandingan sepakbola >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait