Hasil Liga Champions: Munchen-Napoli Pesta Gol, Inter Bungkam Barca, Liverpool Ciamik

  • Arry
  • 5 Okt 2022 04:18
Hasil Liga Champions: Bayern Munchen pesta gol 5-0 saat menjamu Victoria Plzen(@fcbayernen/twitter)

Hasil Liga Champions tersaji hingga Rabu 5 Oktober 2022. Bayern Munchen dan Napoli berpesta gol. Sementara Inter Milan membungkam Barcelona. Dan Liverpool meraih kemenangan.

Matchday 3 Liga Champions dibuka duel Bayern Munchen vs Victoria Plzen. Pertandingan yang digelar di Allianz Arena ini berakhir dengan skor 5-0.

Leroy Sane menjadi bintang dengan mencetak brace di menit 7 dan 50. Tiga gol Munchen lainnya dicetak Serge Gnabry, Sadio Mane, dan Choupo-Moting.

    Hasil Liga Champions: Bayern Munchen vs Victoria Plzen 5-0

Di pertandingan lain, Inter Milan vs Barcelona berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan Inter dicetak Hakan Calhanoglu di menit ke-45+2'.

    Hasil Liga Champions: Inter Milan vs Barcelona 1-0, Hakan Calhanoglu mencetak gol kemenangan bagi Inter

Dengan hasil ini, Bayern Munchen bertengger di puncak klasemen Grup C dengan nilai 9 dari 4 kali bertanding. Sementara Inter di posisi kedua dengan nilai 6 dan diikuti Barcelona dengan poin 3.

Beralih ke Grup A, duel Liverpool vs Rangers berakhir dengan kemenangan The Reds 2-0.

Gol-gol Liverpool dicetak Trent Alexander-Arnold di menit ke-7. Mohamed Salah menggandakan keunggulan Liverpool di menit ke 53 melalui titik penalti.

    Haisl Liga Champions: Liverpool vs Rangers 2-0, Trent Alexander-Arnold mencetak gol indah untuk The Reds

Kemudian duel Ajax Amsterdam vs Napoli berakhir dengan skor 1-6.

Ajax membuka keunggulan di menit ke-9. Namun Giacomo Raspadori membalas di menit ke-18.

Napoli berbalik unggul melalui Giovani Di Lorenzo di menit ke-33 dan Piotr Zielinski di menit ke-45. Raspadori menambah gol di menit ke-47. Khvicha Kvaratskhelia ikut mencatatkan namanya di papan skor di menit ke-63. Dan Giovanni Pablo Simeone menutup pesta gol Napoli.

    Hasil Liga Champions: Ajax Amsterdam vs Napoli 1-6

Dari Grup B, Club Brugge vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-0. Gol dari Kamal Sowah dan Ferran Juutgla menjadi mimmpi buruk bagi Atletico.

Di pertandingan lain FC Porto vs Bayer Leverkusen juga berakhir dengan skor 2-0. Gol dicetak Zaidu Sanusi (69') dan Galeno (87').

Dari Grup D, duel Marseille vs Sporting CP berakhir dengan skor 4-1. Go tuan rumah dicetak Alexis Sanchez (13'), Amin Harit (16'), Leonardi Beledi (28'), Chancel Mbemba (84'). Gol hiburan Sporting disumbang Trincao saat pertandingan baru berjalan 1 menit.

Sementara itu duel Eintracht Frankfurt vs Tottenham Hotspur berakhir imbang tanpa gol.


Selanjutnya haisl lengkap matchday ke-3 Liga Champions >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait