Hasil Liga Europa: Arsenal Masih Sempurna, Man United Menang Dramatis, AS Roma Keok

  • Arry
  • 7 Okt 2022 08:54
Hasil Liga Europa: Arsenal vs Bodo Glimt 3-0(@europaleague/twitter)

Hasil Liga Europa tersaji hingga Jumat, 7 Oktober 2022 dini hari WIB. Arsenal masih tampil sempurna. Sementara Manchester United menang dramatis dan AS Roma keok.

Duel Arsenal vs Bodo/Glimt yang digelar di Stadion Emirates, berakhir dengan skor 3-0.

Tiga gol kemenangan Arsenal dicetak Eddie Nketiah (menit ke-23), Rob Holding (27'), dan Fabio Vieira (85').

Kemenangan ini membuat Arsenal belum terkalahkan di Liga Europa. The Gunners kini nangkring di puncak klasemen dengan mengoleksi 6 poin dari 2 pertandingan.

Hasil Liga Europa: Arsenal vs Bodo Glimt 3-0

Sementara itu Manchester United yang bertandang ke markas Omonia Nicosia di GSP Stadium, harus bersusah payah mengalahkan tim tuan rumah. Setan Merah yang sempat tertinggal akhirnya menang dengan skor 3-2.

Man United tertinggal 0-1 di babak pertama usai gawangnya kebobolan oleh gol yang dicetak Karim Ansarifard di menit ke-34.

Di babak kedua, Setan Merah mengamuk. Mereka langsung mencetak tiga gol beruntun yakni melalui brace Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Nicosia yang tertinggal dua gol berupaya untuk menyamakan kedudukan. Namun, klub asal Siprus itu hanya mampu menambah satu gol melalui Nikolas Panayiotou.

    Hasil Liga Europa: Omonia Nicosia vs Manchester United 2-3

Pertandingan berakhir dengan kemennagan Man United dengan skor 3-2.

Hasil ini membawa Manchester United naik ke posisi kedua Grup E dengan nilai 6 poin dari tiga kali bertanding.

Salah satu pertandingan yang menyedot perhatian adalah duel AS Roma vs Real Betis. Hasilnya, AS Roma yang bermain di Stadion Olimpico dipermalukan tamunya dengan skor 1-2.

    Hasil Liga Europa: AS Roma vs Real Betis 1-2

AS Roma hanya mampu mencetak gol melalyi Paulo Dybala. Itu pun berasal dari titik penalti. Sementara Real Betis mencetak gol lebih banyak yakni melalui Guido Rodriguez dan Henrique.

Kekalahan ini membuat AS Roma berada di peringkat tiga klasemen Grup C dengan mengoleksi 3 poin dari tiga kali bertanding. Sementar Real Betis di puncakklasemen dengan nilai sempurna yakni 9.

Selanjutnya hasil lengkap Liga Europa hingga Jumat 7 Oktober 2022 >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait