Hasil Bola Eropa: Real Madrid Gusur Barcelona, AC Milan Sikat Juventus, Inter Ciamik

  • Arry
  • 9 Okt 2022 09:42
Hasil Liga Italia: AC Milan vs Juventus: 2-0(@acmilan/twitter)

Hasil sepak bola liga-liga top Eropa menyajikan sejumlah bigmatch. Dari Liga Spanyol, Real madrid kembali mengambil tahta klasemen. Kemudian ada duel AC Milan vs Juventus di Liga Italia.

Dari Liga Spanyol, Real Madrid yang bertanding di Coliseum Alfonso Perez, Ahad, 9 Oktober 2022, mengalahkan Getafe. Los Blancos menang 1-0.

Satu gol kemenangan Real Madrid dicetak Eder Militao saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Gol dicetak pemain asal Brasil itu dengan sundulan usai menyambar sepak pojok yang dikirimkan Luka Modric.

 Hasil Liga Spanyol: Getafe vs Real Madrid: 0-1

Kemenangan Real Madrid ini pun membawa pasukan Carlo Ancelotti itu menggusur Barcelona dari puncak klasemen. Los Blancos kini nangkring di posisi pertama dengan mengoleksi 22 poin.

Pada pertandingan lainnya, Arletico Madrid menang 2-1 atas Girona di Estadio Civitas Metropolitano, Sabtu, 8 Oktober 2022.

Baca juga
Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Haaland Bawa City Gusur Arsenal, Chelsea Pesta Gol

Dua gol kemenangan Los Rojiblancos dicetak Angel Correa, pada menit ke-5 dan menit ke-48. Sedangkan gol Girona dicetak Rodrigo Riquelme pada menit ke-66.

Beralih ke Liga Italia. Terjadi duel AC Milan vs Juventus dalam Derby d'Italia. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion San Siro, Sabtu, 8 Oktober 2022, Rossoneri menang 2-0 atas La Vecchia Signora.

Dua gol kemenangan AC Milan dicetak Fikayo Tomori (45+1') dan Brahim Diaz (54').

    Hasil Liga Spanyol: Getafe vs Real Madrid: 0-1

Kemenangan ini membuat AC Milan nangkring di peringkat 2 dengan mengoleksi 20 poin. Sementara Juventus makin merana harus terdampar di peringkat delapan dengan 13 poin.

Pada pertandingan lainnya, Inter Milan mengalahkan Sassuolo 2-1. Pertandingan digelar di Stadion MAPEI.

Dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Edin Dzeko pada menit ke-44 dan menit ke-75. Sedangkan satu gol Sassuolo dicetak Davide Frattesi (60').

Meski meraih kemenangan, Inter Milan masih berada di peringkat tujuh klasemen dengan 15 poin.


Selanjutnya hasil lengkap Liga Spanyol dan Liga Italia >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait