Klasemen Liga Inggris: Arsenal ke Puncak Usai Bungkam Liverpool, MU naik 5 Besar

  • Arry
  • 10 Okt 2022 06:25
Hasil Liga Inggris: Arsenal vs Liverpool 3-2, The Gunner kembali ke puncak usai kemenangan dramatis atas Liverpool(@premierleague/twitter)

Hasil Liga Inggris tersaji hingga Senin, 10 Oktober 2022. Arsenal memenangi duel melawan Liverpool, sementara itu Manchester United naik ke-5 besar usai bungkam Everton.

Dari Stadion Emirates, Arsenal sukses mengalahkan Liverpool dalam duel dramatis lima gol. The Gunners menang 3-2 atas The Reds.

Pertandingan belum genap satu menit, Arsenal membuat kejutan dengan mencetak gol cepat. Gabriel Martinelli sukses menjebol gawang Alisson Becker usai menerima umpan dari Martin Odegaard.

Baca juga
Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Haaland Bawa City Gusur Arsenal, Chelsea Pesta Gol

Liverpool berhasil menyamakan kedudukan melalui Darwin Nunez di menit ke-34. Namun, Bukayo Saka membawa Arsenal unggul di penghujung babak pertama. Skor menjadi 2-1.

    Hasil Liga Inggris: Arsenal vs Liverpool 3-2, Darwin Nunez menyumbang 1 gol untuk Liverpool

Di babak kedua, Liverpool kembali menyamakan kedudukan melalui Roberto Firmino di menit ke-34. Arsenal kemudian memastikan kemenangan mellaui gol kedua yang dicetak Saka.

Kemenangan ini membuat Arsenal kembali ke puncak klasemen dan menggeser Manchester City. The Gunners kini mengoleksi 24 poin dari 9 pertandingan. Sementara Man City berada di peringkat dua dengan selisih satu angka.

Di pertandingan lain, Manchester United sukses mengalahkan Everton secara dramatis. Man United tertinggal terlebih dahulu di menit ke-5 saat Everton mencetak gol melalui Alex Iwobi.

Setan Merah kemudian bangkit dan menyamakan kedudukan di menit ke-15 melalui Antony. Cristiano Ronaldo yang baru masuk dari bangku cadangan kemudian memastikan kemenangan Man United di menit ke-44.

    Hasil Liga Inggris: Everton vs Manchester United 1-2, Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-700 di klub sepanjang kariernya

Gol yang dicetak Ronaldo itu adalah yang ke-700 dicetak pemain asal Portugal itu di tingkat klub.

Dengan hasil ini, Man United naik ke peringkat 5 klasemen sementara dengan mengoleksi 15 poin dari 8 kali bertanding.


Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait