Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Hajar Barcelona, Atletico Menempel

  • Arry
  • 17 Okt 2022 09:47
Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona 3-1, Los Blancos memenangi duel El Clasico edisi I musim ini(@laligaen/twitter)

Duel Real Madrid vs Barcelona menjadi sajian utama La Liga Spanyol pekan kesembilan. Duel bertajuk El Clasico itu dimenangkan Real Madrid dengan skor 3-1.

Pertandingan Real Madrid vs Barcelona digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu, 16 Oktober 2022.

Los Blancos unggul saat pertandingan berjalan 12 menit. Karim benzema memanfaatkan bola liar di kotak penalti dan membawa Real Madrid unggul 1-0.

Pada menit ke-35 giliran Federico Valverde menggandakan keunggulan El Real menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.\

    Hasil LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Barcelona 3-1, Los Blancos memenangi duel El Clasico edisi I musim ini

Di babak kedua, Ferran Torres mencetak gol bagi Barcelona dan memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-83. Namun, pada masa injury time, Rodrygo memastikan Los Blancos menang 3-1 atas rivalnya, Barcelona.

Kemenangan ini membawa Real Madrid ke puncak klasemen dengan 25 poin. Skuat asuhan Carlo Ancelotti itu unggul tiga poin dari Barcelona yang ada di bawahnya.

    El Clasico Real Madrid vs Barcelona 3-1, Rodrygo memastikan Los Blancos unggul 3-1 atas Blaugrana

Sementara itu, duel Real Betis vs Almeria berakhir dengan skor 3-1.

Betis mencetak gol melalui brace dari William Carvalho dan satu gol tambahan dari Borja Iglesias. Sementara Almeria membalas melalui gol dari El Bilal Toure.

Pertandingan seru juga terjadi saat Athletic Bilbao menjamu Atletico Madrid. Pertandingan ini dimenangkan tim tamu yang mencetak gol tunggal melalui Antoine Griezmann.

Tambahan tiga poin ini membuat Atletico Madrid kini berada di bawah Real Madrid dan Barcelona. Mereka kini mengoleksi 19 poin.


Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen LaLiga Spanyol >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait