Hasil Liga Inggris: Liverpool Lanjutkan Tren, Rekor Ciamik Ten Hag Bersama Man United

  • Arry
  • 20 Okt 2022 06:26
Hasil Liga Inggris: Liverpool vs West Ham United 1-0, Alisson Becker menjadi salah satu pahlawan Liverpool saat menggagalkan penalti Jarrod Bowen(@lfc/twitter)

Hasil Liga Inggris tersaji hingga Kamis, 20 Oktober 2022 dini hari WIB. Liverpool melanjutkan tren kemenangan beruntun di musim ini. Kemudian Manchester United membungkam Tottenham Hotspur.

Dari Stadion Old Trafford, duel Manchester United vs Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 2-0. Dalam pertandingan ini Erik ten Hag tidak memainkan Cristiano Ronaldo.

Gol kemenangan Setan Merah dicetak Fred pada menit ke-47 dan Bruno Fernandes pada menit ke-69.

    Hasil Liga Inggris: Manchester United vs Tottenham Hotspur 2-0

Tiga poin tambahan ini membawa Man United kini berada di peringkat lima dengan 19 angka.

Selain itu, pelatih Erik ten Hag meraih catatan ciamik pada musim ini. Pelatih asal Belanda itu sukses mengalahkan tiga klub big six pada satu musim dan semuanya terjadi di Old Trafford.

Sebelum mengalahkan Hotspur, Man United menang 2-1 atas Liverpool dan menang 3-1 atas Arsenal.

Sementara itu dari Stadion Anfield, Liverpool meneruskan tren kemenangan. The Reds berhasil mengalahkan West Ham United 1-0.

Gol tunggal kemenangan Liverpool dicetak Darwin Nunez di menit ke-22. Ini gol perdana pemain asal Uruguay itu di Stadion Anfield.

    Hasil Liga Inggris: Liverpool vs West Ham United 1-0, Darwin Nunez mencetak gol tunggal kemenangan The Reds

Dalam pertandingan ini, kiper Alisson Becker juga menjadi penentu kemenangan Liverpool. Kiper asal Brasil itu menggagalkan penalti Jarrod Bowen di penghujung babak pertama.

Selama membela Liverpool, Alisson sudah menggagalkan 6 dari 13 penalti yang dia hadapi.

Ini kemenangan kedua beruntun yang diraih skuat Juergen Klopp musim ini di Liga Inggris. Pada pertandingan sebelumnya, Liverpool mengalahkan Manchester City 1-0. Selain itu, tiga poin ini membawa Liverpool naik ke posisi 7 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 16 poin.

Beralih ke pertandingan Brentford vs Chelsea. Duel yang digelar di Gtech Community Stadium ini berakhir dengan skor 0-0.

Hasil imbang ini membuat pasukan Graham Potter tertahan di rangking 4 klasemen dengan nilai 20 poin dari 20 kali bertanding. Chelsea hanya unggul 1 angka dari Man United yang berada di bawahnya.

Berikut hasil dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait