Liga Champions: Liverpool vs Napoli, Viktoria Plzen vs Barcelona, Bayern vs Inter

  • Arry
  • 1 Nov 2022 17:51
Liga Champions(uefa/uefa.com)

Jadwal Liga Champions bakal menyajikan dua bigmatch yakni Liverpool vs Napoli dan Bayern Munchen vs Iter Milan. Selain itu ada pula duel Viktoria Plzen vs Barcelona. Ada delapan pertandingan matchday 6 yang bakal digelar Rabu, 2 November dini hari WIB.

Dari Grup A, tersaji duel Liverpool vs Napoli yang dihelat di Stadion Anfield, Rabu, 2 November 2022 pukul 03.00 WIB. Liverpool dan Napoli sudah memastikan lolos ke 16 Besar Liga Champions.

Meski demikian, Liverpool dan Napoli akan berjuang memperebutkan posisi puncak klasemen. Napoli kini berada di peringkat pertama dengan nilai 15, unggul tiga angka dari The Reds.

Napoli juga sedikit diunggulkan menjadi juara grup, sebab pada pertandingan pertama Napoli unggul 4-1 atas Liverpool. The Reds harus menang minimal 4-0 untuk merebut juara grup.

Baca juga
Liga Champions: Liverpool Lolos, Inter-Bayern Berpesta, Atletico-Barcelona Tersingkir

Di laga lain akan tersaji duel Rangers vs Ajax Amterdam yang akan memperebutkan jatah degradasi ke Liga Europa.

Pada Grup B, ada duel Porto vs Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen vs Club Brugge. Saat ini Brugge dan Porto sudah memastikan melaju ke 16 Besar Liga Champions.

Sementara Atletico dan Leverkusen akan memburu kemenangan demi tiket ke Liga Europa.

Bigmatch akan tersaji di Grup C yakni Bayern Munchen vs Inter Milan. Pertandingan digelar di Allianz Arena. Munchen dan Inter saat ini sudah memastikan lolos ke fase gugur.

Siapa pun pemenang dalam pertandingan ini juga tidak akan memengaruhi posisi di klasemen. Sebab, Munchen kini memuncaki Grup C dengan 15 poin, unggul 5 angka dari Nerazzurri.

Di laga lain akan hadir Viktoria Plzen vs Barcelona. Pertandingan ini juga sudah tidak menentukan. Blaugrana sudah dipastikan degradasi ke Liga Europa.

Persaingan ketat bakal tersaji di Grup D. Terjadi duel Olympique Marseille vs Tottenham Hotspur dan Sporting CP vs Eintracht Frankfurt.

Keempat tim tersebut masih memiliki peluang memperebutkan dua tiket ke 16 Besar Liga Champions. HOtspur kini memuncaki klasemen dengan nilai 8, diikuti Sporting, Eintracht Frankfurt, dan Marseille. Perbedaan Spurs dan Marseille hanya terpaut 2 poin saja.


Selanjutnya jadwal lengkap Liga Champions Grup A-D >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait