Liga Champions: Reuni Messi-Guardiola, Liverpool-Milan, Bayern-Barca

  • Arry
  • 27 Agt 2021 06:26
Liga Champions(@ChampionsLeague/twitter)

Undian Liga Champions Eropa selesai dilakukan. Hasilnya, tercipta grup neraka yang melibatkan Paris Saint-Germain, Manchester City, Atletico Madrid, Liverpool, dan AC Milan. Bagaimana dengan sang juara bertahan Chelsea?

Undian digelar di Istanbul, Kamis (26/8) waktu setempat. Deputy General Secretary UEFA Giorgio Marchetti memimpin upacara dibantu duo eks penggawa Chelsea Branislav Ivanovic dan Michael Essien dalam drawing Liga Champions kali ini.

PSG, Manchester City, RB Leipzig, dan Club Brugge akan saling bertarung di Grup A. Menariknya, Lionel Messi akan bereuni kembali dengan Pep Guardiola.

Pertempuran di Grup B juga tak kalah menarik. Grup ini akan saling bertarung Atletico Madrid, Liverpool, AC Milan, dan FC Porto. Liverpool dan AC Milan akan mengulangi rivalitas mereka saat bersua di Final Liga Champions 2005 dan 2007.

Hadir juga duel besar lain di babak awal. Salah satunya pertemuan Bayern Munchen dan Barcelona. Kedua tim bersua di perempat final 2019/2020 dengan Bayern Munchen berjaya 8-2.

Kebetulan unik terjadi dengan Inter Milan, Real Madrid, dan Shakhtar Donetsk kembali satu grup seperti musim lalu. Sementara Manchester United (MU) meladeni Villarreal, tim yang menaklukkan mereka di final Liga Europa musim lalu.

Berikut hasil lengkap undian Liga Champions Eropa:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait