Hasil dan Klasemen Liga Inggris: West Ham Pemuncak, Arsenal Juru Kunci

  • Arry
  • 29 Agt 2021 10:13
Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Chelsea 1-1(chelseafc/twitter)

Liga Premier Inggris telah menyelesaikan sejumlah pertandingan pekan ke-3. Ada dua bigmatch, Manchester City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea, dalam pertandingan yang digelar Sabtu, 28 Agustus 2021. Bagaimana hasilnya?

Laga Manchester City vs Arsenal menjadi pembuka Liga Inggris pekan ke-3. Hasilnya, pasukan Pep Guardiola terlalu tangguh bagi Arsenal.

Tanpa ampun, pemain-pemain Man City menyarangkan lima gol ke gawang The Gunners. Gol-gol The Citizens dicetak Ilkay Guendogan, Gabriel Jesus, Rodri, dan brace Ferran Torres.

Tak hanya kalah 0-5, Arsenal juga harus bermain 10 pemain usai Granit Xhaka dikeluarkan wasit di menit ke-35. Hasil ini membuat pasukan Mikel Arteta terpuruk di dasar klasemen.

Beralih ke Stdion Anfield, pertandingan Liverpool vs Chelsea berakhir 1-1. Liverpool yang unggul jumlah pemain gagal meraih poin penuh melawan tamunya, The Blues.

Chelsea unggul terlebih dahulu melalui tandukan Kai Havertz. Namun, di penghujung babak pertama, Liverpool menyamakan kedudukan melalui sepakan Mohamed Salah dari titik penalti.

Sementara West Ham masih nyaman berada di puncak klasemen usai bermain umbang 2-2 melawan Crystal Palace.

Berikut hasil lengkap dan Klasemen Liga Inggris pekan ke-3 >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait