BWF World Tour Finals: Alami Kekalahan Kedua, Gregoria dan Apriyani-Fadia Tersingkir

  • Arry
  • 9 Des 2022 16:37
Ganda putri Indonesia: Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti(humas/pbsi.id)

Perjuangan dua wakil Indonesia Gregoria Mariska Tunjung dan Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti di BWF World Tour Finals 2022 terhenti. Hal ini lantaran mereka kembali mengalami kekalahan di pertandingan ketiga.

Rangkaian BWF World Tour Finals 2022 digelar di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand, Jumat, 9 Desember 2022. Gregoria melawan wakil Jepang, Akane Yamaguchi. Sementara Apriyani-Fadia kontra Chen Qing Chen-Jia Yi Fan dari China.

Duel Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi berlangsung sengit. Pertandingan berlangsung rubber game dan berakhir dengan skor 15-21, 21-13, dan 18-21.

Kekalahan ini membuat Gregoria Mariska Tunjung mengakhiri perjuangannya di Geup A tunggal putri BWF World Tour Final 2022.

Baca juga
BWF World Tour Finals: Gregoria Tumbangkan Unggulan 1, Ginting Menangi Perang Saudara

Gregoria sempat bikin kejutan saat mengalahkan peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Chen Yu Fei, di pertandingan pertama Namun, Jorji kalah dalam dua pertandingan terakhir.

Di pertandingan lain, Apriyani Rahayu-Siti Fadia Silva Ramadhanti juga harus terhenti langkahnya di BWF World Tour Finals 2022.

Pada pertandingan terakhir Grup B ganda putri BWF World Tour Finals 2022, Apriyani-Fadia kalah melawan unggulan keempat asal China, Chen Qing Chen-Jia Yi Fan.

Dalam pertandingan yang berlangsung selama 37 menit, Apriyani-Fadia kalah 16-21, 16-21 atas Chen-Jia.

Hasil ini membuat Apriyani-Fadia hanya tersingkir dari turnamen BWF Qorld Tour Finals 2022 usai hanya menang satu kali dan dua kali kalah.

Baca juga: 5 Momen Ferdy Sambo Keceplosan Ungkap Aib Sendiri: Perselingkuhan Hingga Tembak Yosua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait