Jadwal dan Link Live Streaing Piala AFF 2022 Indonesia vs Kamboja: Awas Kejutan

  • Arry
  • 23 Des 2022 15:31
Timnas Indonesia(@pssi/twitter)

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan perdana penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Lawan pertama yang akan diladeni skuat Garuda adalah Kamboja.

Duel Indonesia vs Kamboja akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat, 23 Desember 2022. Pertandingan dimulai pukul 16.30 WIB. Tautan link live streaming akan tersaji di akhir artikel.

Duel sore nanti akan menjadi pertandingan ke-18 Indonesia vs Kamboja. Dalam 17 pertandingan sebelumnya, Indonesia menang 16 kali dan 1 kali pertandingan berakhir imbang.

“Kamboja berada dalam kondisi yang baik dan kami tahu bahwa mereka akan mempersulit kami," kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman ASEAN Football.

“Kami tidak bisa meremehkan Kamboja atau berpikir bahwa kami bisa memenangkan pertandingan ini dengan mudah. Bola itu bulat dan kita harus selalu fokus," ujarnya.

"Tetapi, saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang kami inginkan besok (hari ini)," ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

Indonesia tidak bisa menganggap remeh Kamboja. Sebab, negara tersebut tengah meningkat. Pada pertandingan pertama, Kamboja menang 3-2 atas Filipina.

"Kami sudah melakukan persiapan. Semoga kami mendapatkan hasil bagus besok (hari ini)," kata Pelatih Kamboja Ryu Hirose.

"Kami sudah melakukan persiapan. Semoga kami mendapatkan hasil bagus besok (hari ini)," ujar pelatih asal Jepang itu.

Simak jadwal dan link live streaming Piala AFF 2022 Indonesia vs Kamboja:

Indonesia vs Kamboja
Jumat, 23 Desember 2022
Pukul 16.30 WIB
Stadion Utama Gelora Bung Karno
Siaran Langsung: RCTI
Live streaming: RCTI Plus

Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja klik di tautan ini >>>> LINK

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait