Link Live Streaming Piala AFF 2022: Brunei Darussalam vs Indonesia, Gratis!

  • Arry
  • 26 Des 2022 16:12
Timnas Indonesia mengalahkan Kamboja 2-1 di Piala AFF 2022(pssi/pssi.org)

Timnas Indonesia akan melawan Brunei Darussalam di pertandingan kedua penyisihan Grup A Piala AFF 2022. Simak link live streaming gratis di sini.

Duel Timnas Brunei Darussalam vs Indonesia di penyisihan Grup A Piala AFF digelar di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin, 26 Desember 2022. Pertandingan dimulai pukul 17.00 WIB.

Brunei Darussalam sudah menjalani dua pertandingan. Dan dua-duanya berakhir dengan kekalahan telak. Pada pertandingan pertama Brunei digasak Thailand 0-5 dan kemudian dihantam Filipina 1-5.

Sementara itu, Timnas Indonesia baru satu kali bertanding. Di laga perdana, Skuat Garuda menang tipis 2-1 atas Kamboja.

Baca juga
Klasemen Piala AFF 2022 Usai Timnas Indonesia Menang Tipis 2-1 Atas Kamboja

Meski Brunei sudah dua kali mengalami kekalahan Timnas Indonesia tak mau menganggap remeh. Shin Tae Yong ingin anak asuhnya berjuang untuk meraih kemenangan.

"Untuk Brunei, tentunya mereka tidak bisa dianggap lemah, walau mereka bisa masuk Piala AFF 2022 juga melalui babak playoff. Dari kita juga pasti akan memberikan yang terbaik saat menghadapi mereka," kata Shin Tae-yong mengutip dari laman resmi PSSI.

"Saya tidak bisa sebutkan (jumlah gol yang dicetak) karena tidak menghargai lawan. Jadi kami akan tetap fokus sebaik mungkin," tegas Shin Tae-yong.

Jadwal Piala AFF 2022

Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia
Kuala Lumpur Stadium
Senin, 26 Desember 2022
Pukul: 17.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: RCTI+
Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait