Link Live Streaming Leg 2 Semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia, Gratis

  • Arry
  • 9 Jan 2023 18:44
Timnas Indonesia(@pssi/twitter)

Link live streaming leg 2 semifninal Piala AFF Vietnam vs Indonesia telah tersaji. Simak jadwal dan link live streaming di bawah ini.

Duel Vietnam vs Indonesia akan digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin, 9 Januari 2023. Kick off dilakukan pada pukul 19.30 WIB.

Duel leg kedua Vietnam vs Indonesia akan berlangsung ketat dan keras. Pada pertemuan pertama yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta pada 6 Januari 2023, pertandingan berakhir imbang 0-0.

Pada leg kedua ini, pelatih Shin Tae Yong menyatakan sudah mempersiapkan tim dengan baik. Juru taktik asal Korea Selatan itu pun berharap skuat Garuda bisa meraih kemenangan dan lolos ke final.

"Semoga kami meraih hasil terbaik. Kami datang untuk menang. Para pemain dalam kondisi terbaik, serta percaya diri dan siap untuk melawan Vietnam," kata Shin Tae Yong dikutip dari laman PSSI, Senin, 9 Januari 2023.

"Vietnam memang tim yang baik dalam organisasi permainan. Pastinya besok akan menjadi laga yang menarik dan kami akan kerja keras, fokus dan disiplin," tambahnya.

Syarat Indonesia lolos ke final adalah minimal menahan imbang Vietnam dengan mencetak gol. Sebab, Piala AFF mengatur syarat gol tandang untuk penentuan lolos.

Sementara itu Vietnam wajib menang melawan Indonesia. Jika skuat Golden Star ini bermain imbang terlebih ada gol, maka mereka akan kandas.

Namun jika pertandingan kembali berakhir dengan skor 0-0, maka akan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu. Jika masih tanpa gol, maka pemenang ditentukan lewat adu penalti.

Jadwal dan link live streaming leg kedua semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia:

Vietnam vs Indonesia
Senin, 9 Januari 2023
Pukul 19.30 WIB
Stadion My Dinh, Hanoi
Siaran langsung: RCTI
Link Live Streaming RCTI +

Link live streaming leg kedua semifinal Piala AFF 2022 Vietnam vs Indonesia klik di tautan ini >>> LINK

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait