Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea: Duel Tim Pesakitan dan Laga ke-1.000 Klopp

  • Arry
  • 21 Jan 2023 18:43
Jadwal Liga Premier Inggris(@premierleague/twitter)

Duel Bigmatch Liverpool vs Chelsea akan membuka pekan pertandingan Liga Inggris pekan ini. Simak link live streaming di sini.

Duel Liverpool vs Chelsea tersaji di Stadion Anfield, Sabtu, 21 Januari 2023. Kick off dimulai pukul 19.30 WIB.

Liverpool dan Chelsea kini sama-sama menjadi tim yang tengah terpuruk. The Reds di peringkat 9 dengan nilai 28 poin, sementara The Blues di posisi 10 dengan nilai yang sama.

Liverpool tengah berjuang kembali ke jalur kemenangan. Dalam dua pertandingan terakhir, pasukan Jurgen Klopp mengalami kekalahan beruntun. Takluk lawan Brentford dan Brighton and Hove Albion.

Sementara Chelsea juga mengalaim hal yang sama. Setelah empat pertandingan tak pernah menang, Chelsea akhirnya meraih tiga poin perdana usai mengalahkan Crystal Palace pekan lalu.

Dalam lima pertemuan terakhir di Premier League, Liverpool meraih dua kemenangan sedangkan Chelsea satu kali. Sisanya berakhir imbang.

Duel Liverpool vs Chelsea ini akan menjadi laga spesial bagi juru taktik The Reds, Jurgen Klopp. Sebab, ini pertandingan ke-1.000 yang akan dilakoni pelatih asal Jerman itu.

Selama kariernya, Klopp mendampingi Mainz sebanyak 270 pertandingan. Sedangkan saat melatih Borussia Dortmund, Klopp mencatat 319 laga. Sedangkan 411 pertandingan bersama dengan Liverpol.

Dari 999 pertandingan yang sudah dilalui, Klopp meraih 538 menang, 239 seri, 222 kalah.

Siapa yang bakal menang dalam duel Liverpool vs Chelsea, siak jadwal dan link live streamingnya di bawah ini:

Liverpool vs Chelsea
Stadion Anfield
Sabtu, 21 Januari 2023
Kick-off 19.30 WIB
Live Streaming: Vidio.com

Link Live Streaming Liverpool vs Chelsea klik di tautan ini >>> LINK

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait