Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United

  • Arry
  • 22 Jan 2023 21:45
Liga Premier Inggris(premier league/twitter)

Duel bigmatch Arsenal vs Manchester United akan menjadi tontonan di akhir pekan ini. Simak jadwal dan link live streamingnya di sini.

Laga Arsenal vs Manchester United dalam pertandingan lanjutan Liga Premier Inggris digelar di Stadion Emirates, London, Minggu, 22 Januari 2023. Kick off pukul 23.30 WIB.

Arsenal kini bertengger di puncak klasemen Liga Inggris. Dari 18 laga yang sudah dilakoni, pasukan Mikel Arteta itu mengoleksi 47 poin.

Sementara Manchester United nangkring di posisi keempat dengan raihan 39 poin dari 19 kali bertanding.

Arsenal baru satu kali kalah di musim ini. Uniknya, kekalahan itu terjadi saat The Gunner bertanding melawan Manchester United pada 4 September 2022. Arsenal tubang 1-3 melawan Setan Merah.

Sejak kekalahan itu, Arsenal melahap 12 laga tak terkalahkan. 10 Kali menang dan 2 kali imbang.

Sementara Manchester United baru saja meraih 10 kali bertanding tak terkalahkan. Setan merah meraih 9 kemenangan dan sekali imbang. Hasil seri terjadi pada pekan lalu saat mereka ditahan 1-1 oeh Crystal Palace.

Di Premier League, Arsenal dan Manchester United telah 61 kali bertemu. The Gunners meraih 17 kali kemenangan, sementara Man United 26 kali menang atas Arsenal. Sisanya berakhir dengan imbang.

Live streaming Arsenal vs Manchester United dapat disaksikan melalui layanan berlangganan Vidio.com. Simak jadwal dan link live streaming"

Arsenal vs Manchester United
Stadion Emirates
Minggu, 22 Januaro 2023
Pukul 23.30 WIB

Link Live Streaming Arsenal vs Manchester United klik di tautan ini >>> LINK

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait