Jadwal Liga Champions: Frankfurt vs Napoli, Liverpool vs Real Madrid Live SCTV

  • Arry
  • 21 Feb 2023 19:55
Liga Champions(uefa/uefa.com)

Liga Champions kembali mengelar duel seru leg pertama babak 16 Besar. Rabu, 22 Februari 2023 dini hari nanti akan ada duel Eintracht Frankfurt vs Napoli dan bigmatch Liverpool vs Real Madrid.

Duel Liverpool vs Real Madrid digelar di Stadion Anfield pada Rabu, 22 Februari 2023, pukul 03.00 WIB. Pertandingan ini akan disiarkan langsung SCTV.

Duel ini merupakan pertemuan ke-10 bagi kedua tim. Skor sementara Real Madrid menang 5 kali dan Liverpool 3 kali. Namun dalam enam pertandingan terakhir, Los Blancos berhasil meraih 5 kemenangan dan The Reds hanya mampu satu kali mengimbangi skuat Madrid.

Terakhir kali kedua tim bertemu pada Final Piala Champions musim lalu. Saat itu Real Madrid menang 1-0 atas Liverpool. Kemenangan ini membuat Los Blancos meraih gelar Liga Champions ke-14.

Baca juga
Hasil Liga Champions: Bayern Permalukan PSG dan Messi, AC Milan Hajar Hotspur

Mampukah kali ini Liverpool mengalahkan Real Madrid?

Pada pertandingan lain, terjadi duel Eintracht Frankfurt vs Napoli. Ini pertemuan pertama kedua tim di Liga Champions. Namun secara keseluruhan, Frankfurt sudah dua kali bertemu Napoli.

Dua pertemuan sebelumnya terjadi di ajang Piala UEFA musim 1994-1995. Saat itu Frankfurt dua kali mengalahkan Napoli dengan skor identik 1-0.

Baca juga
Hasil Liga Champions: Dortmund Bekap Chelsea, Benfica Hajar Brugge

Berikut jadwal dan siaran langsung Liga Chapions Rabu, 22 Februari 2023:

03:00 WIB - Liverpool vs Real Madrid - SCTV, Vidio
03:00 WIB - Eintracht Frankfurt vs Napoli - Champions TV 1, Vidio

Artikel lainnya: Hukuman Richard Eliezer Direkomendasikan Dikurangi Lagi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait