Hasil Liga Inggris: Arsenal dan Man City Raih Kemenangan, Liverpool Hanya Imbang

  • Arry
  • 26 Feb 2023 08:37
Liga Inggris: Bournemouth vs Manchester City 1-4, Erling Haaland mcentak rekor baru bagi The Citizens(premier league/premierleague.com)

Hasil Liga Inggris pekan ke-25 telah tersaji hingga Minggu, 26 Februari 2023. Arsenal, Manchester City meraih kemenangan. Sementara Liverpool harus berbagi angka dengan Crystal Palace.

Arsenal bertandang ke markas Leicester City di King Power Stadium. Hasilnya, Meriam London menang tipis 1-0 atas The Foxes.

Gol kemenangan pasukan Mikel Arteta itu dicetak Gabriel Martinelli di menit ke-46.

    Liga Inggris: Leicester City vs Arsenal 0-1: Gabriel Martinelli mencetak gol tunggal kemenangan The Gunners

Kemenangan ini membuat Arsenal tetap berada di puncak klasemen dengan meraih 57 angka dari 24 kali bertanding. The Gunners unggul 2 poin dari Manchester City yang di saat bersamaan meraih kemenangan atas Bournemouth.

Duel Bournemouth vs Manchester City digelar di Stadion Dean Court. Hasilnya, The Citizens menang telah 4-1 atas tuan rumah.

Empat gol Man City dicetak Julian Alvarez (15'), Erling Haaland (29'), Phil Foden (45'), dan gol bunuh diri Chris Mepham (62'-bd). Sementara satu gol Bournemouth dicetak Jefferson Lerma di menit ke-83.

    Liga Inggris: Bournemouth vs Manchester City 1-4, Erling Haaland mcentak rekor baru bagi The Citizens

Satu gol yang dicetak Haaland ini membuat striker asal Norwegia mencetak rekor baru bagi Man City. Melansir Opta Joe, Haaland kini telah mencetak 27 gol di Liga Inggris musim ini. Hal ini membawanya menjadi pemain City yang paling banyak membuat gol dalam satu musim di era Premier League.

Sementara itu, Liverpool hanya bermain imbang tapa gol saat melawan Crystal Palace. Duel ini digelar di Selhurst Park, Minggu, 26 Februari 2023.

    Liga Inggris: Crystal Palace vs Liverpool 0-0

Hasil imbang ini membawa Liverpool tertahan di peringkat 7 dengan 36 angka.


Selanjutnya hasil lengkap dan klasemen Liga Inggris >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait