Ketika Duel Persija vs Persib Kalah dari Konser Blackpink

  • Arry
  • 2 Mar 2023 16:08
Liga 1: Persib vs Persija(persib/persib.co.id)

Duel sarat gengsi Persija Jakarta vs Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 dipastikan ditunda. Permohonan Persija untuk menggunakan Stadion Gelora Utama Bung Karno tidak diizinkan lantaran kalah bersaing dengan konser Blackpink.

Duel Persija vs Persib rencananya digelar pada Sabtu 4 Maret 2023. Pihak kepolisian menyatakan Persija tidak dapat menggunakan Stadion GBK untuk menjamu Persib lantaran digunakan untuk onser Blackpink.

"Pertandingan Persija Jakarta VS Persib Bandung yang direncanakan akan berlangsung pada Sabtu, 4 Maret 2023 pukul 15.00 WIB ditunda," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

Baca juga
Blackpink Bakal Konser 2 Hari di GBK Main Stadium Jakarta Pada 2023

"Alasannya karena dari pihak Stadion Utama GBK sudah dibooking oleh panitia penyelenggara pertunjukan musik Korea Blackpink, dan mereka sudah mulai membangun panggung," lanjutnya.

Selain itu, Persija juga tidak mendapatkan izin mengunakan Stadion Patriot Bekasi untuk menjamu Persib. Dengan alasan keamanan.

Atas keputusan itu, pihak PT Liga Indonesia baru memutuskan penjadwalan ulang laga Persija vs Persib.

Konser Blackpink sedianya digelar pada 11 dan 12 Maret 2023 di Stadion Gelora Bung Karno. Sebelumnya, stadion tersebut juga dipakai untuk konser Raisa.

Artikel lainnya: Hasil dan Jadwal Piala FA: Man United Buka Peluang Tambah Gelar, Hotspur Tumbang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait