8 Besar Liga Champions: Man City vs Munchen, Real Madrid vs Chelsea, Milan vs Napoli

  • Arry
  • 17 Mar 2023 20:13
Liga Champions(uefa champions league/uefa.com)

Undian babak 8 besar Liga Champions rampung digelar. Hasilnya, Manhcester City akan bertemu Bayern Munchen, Real Madrid vs Chelsea, dan ada derby Italia.

Drawing perempat final Liga Champions digelar di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat, 17 Maret 2023. Ada delapan tim yang mengikuti undian.

Drawing perempat final Liga Champions dibuka Deputy General Secretary UEFA, Giorgio Marchetti. Selain itu undian ini juga dihadiri legenda sepakbola Turki, Hamit Altintop, dan legenda Belanda Patrick Kluivert.

Delapan tim yang mengikuti drawing Liga Champions adalah Real Madrid, Manchester City, Chelsea, Bayern Munchen, AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan Benfica.

Baca juga
Hasil Liga Champions: Real Madrid Kembali Permak Liverpool, Napoli Bungkam Frankfurt

Hasilnya, Real Madrid bertemu Chelsea. Kemudian Inter Milan kontra Benfica. Selain itu Manchester City vs Bayern Munchen, dan terakhir terjadi derby Italia AC Milan vs Napoli.

Drawing Liga Champions ini juga menentukan partai semifinal. Hasilnya, pemenang AC Milan vs Napoli akan bertemu pemenang Inter Milan vs Benfica. Kemudian, pemenang Real Madrid vs Chelsea akan bertemu pemenang Manchester City vs Bayern Munich.

    Drawing Liga Champions

Leg pertama perempat final Liga Champions akan dimulai 11 dan 12 April 2023. Leg kedua akan digelar pada 18 dan 19 April.

Hasil Drawing perempatfinal Liga Champions:

  • Real Madrid vs Chelsea
  • Inter Milan vs Benfica
  • Manchester City vs Bayern Munich
  • AC Milan vs Napoli

Artikel lainnya: Waspada Penipuan Via WhatsApp Berkedok Surat Tilang Polisi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait