Persija-Persebaya Rebutan Mantan Bintang Liverpool Daniel Sturridge

  • Arry
  • 6 Apr 2023 12:05
Mantan pemain Liverpool Daniel Sturridge(liverpool/liverpoollfc.com)

Media Inggris melaporkan ada tiga klub Indonesia berebut mendatangkan mantan bintang Liverpool, Daniel Sturridge. Striker berusia 33 tahun itu diketahui saat ini sedang tidak memiliki klub.

Kabar itu disampaikan Football Insider. Menurutnya, tiga klub Indonesia yang ingin mendatangkan Sturridge adalah Persija Jakarta, Persebaya Surabaya, dan Dewa United.

"Tiga klub Indonesia tertarik untuk mendapatkan mantan striker Liverpool dan Chelsea, Daniel Sturridge, sumber bilang ke Football Insider. Diketahui klub Indonesia Persija Jakarta, Persebaya dan Dewa United menunjukkan ketertarikan untuk mendapatkan eks timnas Inggris," tulis Football Insider dikutip Kamis, 6 April 2023.

Sturridge sempat menjadi penyerang Chelsea dan Liverpool. Pemain yang pernah memperkuat Timnas Inggris itu juga pernah menyabet gelar Premier League bersama Chelsea pada 2010. Selain itu Sturridge juga sempat meraih gelar Liga Champions bersama Liverpool pada 2019.

Usai kariernya meredup di Inggris gegara sering mengalami cedera, Sturridge hijrah ke Turki untuk memperkuat Trabzonspor pada 2019. Setelah itu dia memperkuat Perth Glory pada 2021.

Di klub Australia itu Sturridge hanya bertahan satu tahun. Sturridge pun akhirnya dilepas Perth Glory pada Juni 2022.

Jika salah satu dari tiga klub itu berhasil mendatangkan Sturridge, maka akan menambah daftar panjang mantan pemain Premier League yang pernah bermain di Indonesia.

Sebelumnya sejumlah mantan bintang Liga Inggris yang pernah bermain di Liga Indonesia ada Michael Essien, Carlton Cole, Peter Peter Odemwingie, hingga Lee Hendrie.

Artikel lainnya: Jadwal Lengkap Contra Flow, One Way, Ganjil Genap Arus Mudik dan Balik Lebaran 202

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait