Link Live Streaming Sepak Bola SEA Games: Indonesia vs Filipina, Sore Ini

  • Arry
  • 29 Apr 2023 15:19
Timnas Indonesia(pssi/twitter)

Timnas U-22 Indonesia memulai petualangan di ajang SEA Games 2023 Kamboja. Lawan pertama yang akan dihadapi skuat Merah Putih adalah Timnas Filipina. Simak link Live Streaming di sini.

Duel Timnas U-22 Indonesia vs Filipina di penyisihan Grup A Sepak bola SEA Games akan digelar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu, 29 April 2023. Kick off dimulai pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia untuk SEA Games dilatih oleh Indra Sjafri. Dia membawa 20 pemain untuk mengikuti turnamen SEA Games kali ini.

Di posisi penjaga gawang ada Ernando Ari dan Muhammad Adisatryo. Kemudian, lini belakang Indonesia dihuni Alfeandra Dewangga, Ilham Rio Fahmi, Fajar Faturrahman, Rizky Ridho, Bagas Kaffa, Muhammad Ferarri, Komang Teguh Trisnanda, Pratama Arhan, dan Muhammad Haykal Alhafiz.

Untuk lini tengah, Indra Sjafri membawa Marselino Ferdinan, Beckham Putra, Muhammad Taufany, dan Ananda Raehan. Sedangkan untuk sektor penyerang akan diisi Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta, Irfan Jauhari, Titan Agung, dan Jeam Kelly Sroyer.

"Saya tidak bisa banyak berkomentar teknis soal Filipina," kata Indra Sjafri.

"Tetapi hampir semua Timor Leste, Myanmar, dan Kamboja bagi Indonesia adalah lawan-lawan yang harus direspons dengan baik, bagaimana responsnya tunggu di dua kali 45 menit," ujarnya.

Usai melawan Filipina, Indonesia akan melawan Myanmar pada 4 Mei. Kemudian melawan Timor Leste pada 7 Mei, dan terakhir melawan tuan rumah Kamboja pada 10 Mei.

Simak jadwal dan link Live Streaming Indonesia vs Filipina

Timnas U-22 Indonesia vs Filipina
Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja
Sabtu, 29 April 2023
Kick off: 16.00 WIB
Livs: RCTI
Link Live Streaming: RCTI Plus Klik di tautan ini

Artikel lainnya: Jaksa Ajukan Kasasi Vonis Banding Hukuman Mati Ferdy Sambo

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait