Jadwal dan Link Live Streaming SEA Games Indonesia vs Kamboja, Gratis

  • Arry
  • 10 Mei 2023 18:30
Timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2023(@pssi/twitter)

Timnas U-22 Indonesia akan melakoni laga pamungkas penyisihan Grup A Sepak Bola SEA Games 2023. Lawan terakhir yang akan dihadapi adalah tuan rumah Kamboja. Simak jadwal dan link live streaming di sini.

Duel Timnas U-22 Indonesia vs Kamboja digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Rabu, 10 Mei 2023. Kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Sejauh ini, Timnas Indonesia telah mengamankan 9 poin dari 3 laga di penyisihan Grup A. Di pertandingan pertama, skuat asuhan Indra Sjafri menang 3-0 atas Filipina. Kemudian Myanmar dicukur 5-0, dan Timor Leste dikalahkan 3-0.

Timnas Indonesia sudah dipastikan lolos ke semifinal SEA Games 2023. Namun, pertandingan melawan Kamboja akan menentukan apakah Skuat Merah Putih akan menjadi juara grup atau runner up.

"Kami telah menyusun periodisasi persiapan, ada tiga tahapan, yaitu tahapan grup yang telah kami lalui dengan sukses, lalu tahapan kedua semifinal dan final," kata Indra Sjafri.

"Ini akan dicapai secara bertahap dan periodisasinya harus pas, serta kami yakin puncak performa tim ini akan terjadi pada babak semifinal dan final," ujarnya.

Simak jadwal dan link live streaming Timnas U-22 Indonesia vs Kamboja di bawah ini:

Timnas U-22 Indonesia vs Kamboja
Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja
Rabu, 10 Mei 2023
Kick off: 19.00 WIB
Live: RCTI
Live Streaming: RCTI+

Link Live Streaming SEA Games 2023 Timnas U-22 Indonesia vs Kamboja klik di tautan ini.

 

Artikel lainnya: Hasil Liga Champions: Manchester City Tahan Real Madrid 1-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait