Link Live Streaming Bournemouth vs Manchester United, Liverpool vs Aston Villa

  • Arry
  • 20 Mei 2023 20:12
Jadwal Liga Premier Inggris(@premierleague/twitter)

Liga Inggris kembali bergulir. Duel-duel seru bakal tersaji di pekan ke-37 Premier League. Seperti duel Bournemouth vs Manchester United dan Liverpool vs Aston Villa.

Laga Bournemouth vs Manchester United digelar di Stadion Vitality, Sabtu, 20 Mei 2023. Kick off dimulai pukul 21.00 WIB.

Manchester United memiliki kepentingan untuk dapat memenangkan laga ini. Sebab, jika gagal meraih tiga angka, posisinya di urutan keempat bisa terancam dari Liverpool yang berada di peringkat kelima.

Man United kini mengoleksi 66 poin dari 35 kali bertanding, unggul satu angka dari Liverpool yang berada di bawahnya. Sementara Bournemouth di urutan 14 dengan 39 angka dari 36 kali bertanding.

Di pertandingan lain akan tersaji duel Liverpool vs Aston Villa. Laga ini digelar di Stadion Anfield, Sabtu, 20 Mei 2023 pukul 21.00 WIB.

Laga ini adalah pertandingan penting bagi The Reds. Sebab, mereka harus terus meraih hasil positif agar bisa finis di empat besar alias zona Liga Champions.

Selain itu, laga ini adalah pertandingan sarat emosi. Sebab, ini adalah pertandingan terakhir bagi Roberto Firmino di Stadion Anfield. Penyerang Brasil itu sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya di Liverpool musim ini.

Simak jadwal dan link live streaming Liga Inggris:

Bournemouth vs Manchester United
Stadion Vitality
Sabtu, 20 Mei 2023
Kick off: 21.00 WIB
Live Streaming: Vidio.com
Link live streaming Bournemouth vs Manchester United klik di tautan ini

Liverpool vs Aston Villa
Stadion Anfield
Sabtu, 20 Mei 2023
Pukul: 21.00 WIB
Live Streaming: Vidio.com
Link Live Streaming Liverpool vs Aston Villa klik di tautan ini

Artikel lainnya: Resep Telur Ceplok Bumbu Rendang, Kreasi Kuliner Akhir Pekan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait