Resmi! Indonesia vs Argentina Digelar 19 Juni 2023

  • Arry
  • 22 Mei 2023 09:23
Argentina berhasil menjadi juara Piala Dunia 2022 dan Lionel Messi pun menjadi pemain terbaik Piala Dunia 2022(fifa world cup/fifa.com)

Teka teki Timnas Indonesia akan menantang Juara Dunia Argentina akhirnya terjawab. Kedua tim akan berduel pada 19 Juni 2023.

Kepastian itu diumumkan laman resmi Timnas Argentina. Dalam keterangannya, sebelum berhadapan dengan Indonesia, Tim Tango akan melawan China di Beijing terlebih dahulu.

“Tim yang dipimpin Lionel Scaloni akan bermain di China dan Indonesia pada Bulan Juni,” bunyi pernyataan di situs resmi Timnas Argentina.

Dalam keterangan itu disebutkan, lokasi dan jadwal laga Indonesia vs Argentina akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Baca juga
Datangkan Lionel Messi dan Timnas Argentina, Indonesia Gelontorkan Minimal Rp73 M

Timnas Indonesia pun sudah dijadwalkan menggelar dua FIFA Matchday pada Juni 2023. Lawan pertama yang akan dihadapi tim besutan Shin Tae Yong itu adalah Palestina. Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni 2023.

Timnas Indonesia vs Argentina

Belum diketahui apakah Argentina akan memboyong skuat yang menjuarai Piala Dunia seperti Lionel Messi, Emiliano Martinez, hingga Angel Di Maria ke Jakarta atau tidak.

Namun, laga melawan Argentina ini bisa menjadi kesempatan bagi penggawa Timnas Indonesia menimba ilmu melawan tim yang kekuatannya jauh di atas mereka.

Artikel lainnya: Ramai Pemecatan Massal, Manajemen Toko Buku Gunung Agung Buka Suara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait