PSSI Pastikan Harga Tiket Indonsia vs Argentina Tak Semahal Konser Coldplay

  • Arry
  • 27 Mei 2023 15:21
Timnas Argentina(@argentina/twitter)

Timnas Indonesia sudah dipastikan menantang juara dunia Argentina. Harga tiket pertandingan bertajuk FIFA Matchday itu pun masih belum diumumkan.

Di media sosial beredar harga tiket duel Timnas Indonesia vs Argentina. Dalam unggahan yang beredar, PSSI menyediakan 84 ribu lembar tiket dengan harga berkisar Rp1,3 juta hingga Rp5,3 juta.

PSSI sudah membantah harga tiket Indonesia vs Argentina yang beredar tersebut. Ketua Umum Erick Thohir berjanji harga tiket diumumkan pekan depan.

"Untuk tiket, InsyaAllah kami akan umumkan hari Senin (29/5). Mudah-mudahan dari hasil diskusi dengan Argentina sendiri karena tiket itu juga kerja sama dengan pihak Argentina," kata Erick Thohir di Jakarta, Jumat, 26 Mei 2023.

Baca juga
Beredar Bocoran Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Ini Kata PSSI

Anggota Komite eksekutif PSSI, Arya Sinalungga, menyatakan harga tiket dipastikan terjangkau. Tidak semahal harga tiket konser Coldplay di Jakarta.

"Kita lihatlah, belum tahu, yang pasti [harga] yang terbaiklah," ujar Arya.

"Kalau mahalnya [seperti tiket Coldplay], sih, enggak. Ya, pokoknya yang penting baguslah. Namanya juga pertandingannya seru," ujarnya.

Untuk diketahui, harga tiket konser Coldplay di Jakarta dijual berkisar Rp800 ribu hingga Rp11 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Duel Indonesia vs Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 19 Juni 2023.

Artikel lainnya: Viral Mario Dandy Lepas Borgol, Pasang Lagi Saat Disorot Kamera dan Cengengesan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait