Hasil Liga Inggris: 2 Gol CR7 Antar MU ke Puncak, Chelsea Menguntit

  • Arry
  • 12 Sep 2021 06:03
Cristiano Ronaldo mencetak dua gol saat debut kedua bersama Manchester United (premier league/twitter)

Sejumlah pertandingan pada pekan keempat Liga Premier Inggris usai digelar. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam debut keduanya di Manchester United. Sementara Chelsea terus mempertahankan laga tanpa kalah.

Pekan keempat Liga Inggris diawali dengan laga Crystal Palace vs Tottenham Hotspur. Tottenham yang menjadi pemuncak klasemen sebelum pertandingan dimulai, harus mengakui keunggulan Palace 0-3.

Satu gol Wilfried Zaha dan dua gol Odsonne Edouard melenserkan Hotspur dari puncak klasemen.

Di Old Trafford, Manchester United vs Newcastle United berakhir 4-1. Ronaldo menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak dua gol.

Gol pertama Ronaldo dicetak di penghujung babak pertama atau di menit 45+2. Newcastle sebenarnya bisa menyamakan kedudukan di menit 58 melalui Javier Manquillo. Namun, Ronaldo kembali membawa MU unggul di menit 62.

Gol-gol Bruno Fernandes dan Jesse Lingard menggenapkan kemenangan MU menjadi 4-1. Dengan kemenangan ini MU langsung melejit ke peringkat pertama Liga Inggris dengan raihan nilai 10.

Sementara itu, Chelsea mengamankan tiga angka di kandang sendiri saat menang 3-0 atas Aston Villa. Dua gol Romelu Lukaku dan satu dari Mateo Kovacic membawa The Blues meraih kemenangan.

Kemenangan ini membuat Chelsea menempel ketat Manchester United di klasemen sementara Liga Inggris. Chelsea dan MU sama-sama mengumpulkan 10 angka dari 4 kali main.

Hasil positif juga diraih sang juara bertahan, Manchester City, saat bertandang ke markas Leicester City. Gol semata wayang yang dicetak Bernardo Silva membuat membawa tim asuhan Guardiola itu menang tiga kali berturut-turut usai menalami kekalahan di laga perdana.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris 11 September 2021:

Crystal Palace 3-0 Tottenham Hotspur
Arsenal 1-0 Norwich City
Brentford 0-1 Brighton
Leicester City 0-1 Manchester City
Manchester United 4-1 Newcastle United
Southampton 0-0 West Ham United
Watford 0-2 Wolves
Chelsea 3-0 Aston Villa

Jadwal Liga Inggris

Minggu, 12 September 2021

22.30 WIB: Leeds United vs Liverpool (SCTV)

Selasa: 14 September 2021

02.00 WIB: Everton vs Burnley.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait