Here We Go, Liverpool Datangkan Gelandang Serba Bisa Argentina Alexis Mac Allister

  • Arry
  • 8 Jun 2023 18:06
Here We Go, Liverpool resmi datangkan Alexis Mac Allister, gelandang serba bisa Timnas Argentina(@lfc/twitter)

Liverpool resmi mendatangkan gelandang Timnas Argentina, Alexis Mac Alliester. Ini menjadi rekrutan perma The Reds untuk menyambut musim baru.

Kepastian kedatangan Alexis diumumkan di laman resmi klub pada Kamis, 8 Juni 2023, sore WIB. Tak dijelaskan berapa mahar yang harus dikeluarkan untuk mendatangkan Alexis.

Melansir The Athletic, Liverpool dikabarkan membayar ke Brighton and Hove Albion sebesar 35 juta Poundsterling. Nilai ini akan bertambah sekitar 20 juta poun tergantung performa Alexis.

Alexis Mac Allister dikontrak hingga 2028. Nantinya, dia akan mengenakan jersey nomor punggung 10, nomor yang ditinggalkan Sadio Mane.

    Here We Go, Liverpool resmi datangkan Alexis Mac Allister, gelandang serba bisa Timnas Argentina

"Luar biasa. Ini mimpi yang jadi kenyataan, senang sekali bisa berada di sini, dan saya tak sabar untuk segera memulai," ujar Mac Allister dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Saya ingin melakoni sesi pramusim sejak hari pertama, baguslah semua sudah rampung. Saya ingin segera bertemu teman-teman saya."

Liverpool resmi datangkan Alexis Mac Allister

"Ini tahun yang fantastis untuk saya - Piala Dunia, pencapaian bersama Brighton - tapi saatnya kini memikirkan Liverpool dan coba menjadi manusia serta pemain yang lebih baik setiap harinya."

Nama Alexis Mac Allister mulai menanjak sejak memperkuat Brighton pada 2020. Puncaknya, dia berhasil ikut membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022.

Selama membela Brighton, Alexis Mac Allister menyumbang 20 gol dan sembilan assist.

Vamos Alexis.

Artikel lainnya: West Ham Juara Conference League

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait