Link Live Streaming FIFA Match Day Indonesia vs Argentina, Gratis!

  • Arry
  • 19 Jun 2023 18:19
Duel FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Argentina(@pssi/twitter)

Link Live Streaming Indonesia vs Argentina dapat dicek informasinya di sini. Indonesia sang juara SEA Games 2023 menantang juara Piala Dunia 2022, Argentina.

Laga Indonesia vs Argentina dalam pertandingan resmi bertajuk FIFA Match Day digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin, 19 Juni 2023. Pertandingan dimulai pukul 19.30 WIB. Laga itu juga bisa disaksikan melalui layanan live streaming.

Timnas Argentina baru saja melakoni laga FIFA Match Day melawan Australia di Beijing, China. Hasilnya, Albiceleste menang 2-0 atas Socceroos. Lionel Messi menyumbang satu gol dalam laga tersebut.

Kini Argentina akan berhadapan dengan Indonesia. Tim Tango tidak akan diperkuat Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Sementara itu Timnas Indonesia tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni. Indonesia meraih sekali kemenangan dan dua kali imbang. Termasuk saat melawan Palestina akhir pekan lalu.

Duel Indonesia vs Argentina merupakan perjumpaan pertama kedua tim. Skuat Garuda sudah pernah melawan tim Amerika Latin. Namun, saat itu Indonesia dihajar 1-7 dari Uruguay dalam persahabatan di GBK.

Bagaimana hasil Indonesia vs Argentina, simak jadwal dan link live streaming di bawah ini:

Indonesia vs Argentina
Stadion Utama Gelora Bung Karno
Senin, 19 Juni 2023
Kick Off: Pukul 19.30 WIB
Live: RCTI
Link Live Streaming: RCTI Plus

Link Live Streaming Indonesia vs Argentina klik di tautan ini.

Artikel lainnya: Syahrul Yasin LImpo Ternyata Sudah 2 Kali Mangkir: KPK Sudah Sesuai Prosedur

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait