Real Madrid vs AC Milan: Los Blancos Menang Dramatis Usai Tertinggal 2 Gol

  • Arry
  • 24 Jul 2023 13:37
Real Madrid vs AC Milan 3-2, Los Blancos menang dramatis usai tertinggal dua gol(@realmadrid/twitter)

Duel Real Madrid vs AC Milan tersaji dalam laga uji coba pramusim. Los Blancos yang sempat tertinggal dua gol, akhirnya meraih kemenangan atas Rossoneri.

Laga Real Madrid vs AC Milan digelar di Rose Bowl, Pasadena, Amerika Serikat, Senin, 24 Juli 2023 pagi WIB. Real Madrid menurunkan para pemain termahalnya, Jude Bellingham dalam pertandingan ini.

Real Madrid memulai pertandingan dengan langsung tampil agresif. Dua peluang dari Bellingham dan Toni Kroos pada 20 menit pertama, masih belum menemui sasaran.

Meski ditekan terus, AC Milan justru yang mampu meraih keunggulan. Bermula dari sepakan corner yang diambil Christian Pulisic, bola berhasil disambut Fikayo Tomori dengan sundulan keras ke pojok gawang kiper Andriy Lunin. Milan unggul 1-0.

Madrid mencoba membalas. Namun, upaya mereka berulang kali gagal. Justru Milan yang berhasil kembali mencetak gol di menit ke-42.

Gol bermula dari aksi Davide Calabria yang kemudian memberikan bola ke Luka Romero yang kemudian melepaskan tembakan keras ge gawang Madrid. Milan unggul 2-0.

Hingga babak pertama usai, tak ada tambahan gol tercipta. Real Madrid vs AC Milan 0-2.

Pada babak kedua, Carlo Ancelotti melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Vinicius Junior dan Rodrygo.

Perubahan taktik ini berhasil. Pada menit ke-56, Federico Valverde berhasil memperkecil ketertinggalan melalui sepakan kerasnya dari luar kotak penalti.

    Real Madrid vs AC Milan 3-2, Federico Valverde mencetak dua gol dalam kurang dari dua menit

Tak sampai dua menit, Valverde kembali mencatatkan namanya di papan skor. Gol tercipta dengan skema yang sama dari gol sebelumnya. Real Madrid vs AC Milan 2-2.

Usai skor imbang, permainan tambah menarik. Kedua tim saling jual beli serangan. Vinicius sempat nyaris memabwa Madird unggul di menit ke-68. Sebaliknya, Milan juga memiliki dua peluang lewat Olivier Giroud dan Tijani Rijnders.

Di menit ke-83, Madrid akhirnya berbalik unggul. Aksi Vinicius usai menerima umpan panjang dari Luka Modric berhasil membuat skor menjadi 3-2.

Skor Real Madrid vs AC Milan 3-2 pun bertahan hingga pertandingan usai.

Artikel lainnya: Terungkap Dugaan pemicu Tewasnya Binaragawan Vicky Usai Tertimpa Barbel 210 Kg

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait