Jelang Wolverhampton Wanderers vs Liverpool, Nasib Sial The Reds jika Main Siang

  • Arry
  • 16 Sep 2023 15:17
Liga Inggris Wolverhampton Wanderers vs Liverpool(premier league/premierleague.com)

Liverpool akan dijamu Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023-2024. Nasib sial pun membayangi The Reds dalam laga ini.

Duel Wolverhampton Wanderers vs Liverpool akan jadi pembuka pekan kelima Premier League. Pertandingan digelar di Stadion Molineux, Ssabtu, 16 September 2023 pukul 12.30 waktu setempat atau 18.30 WIB.

The Reds datang ke Molineux dengan kepercayaan diri tinggi. Sebab, pasukan Juergen Klopp ini belum kalah di musim ini, tiga menang dan sekali seri. Liverpool juga mencetak delapan gol dan kebobolan dua gol.

Namun, Liverpool justru dibayangi nasib sial jika harus bertanding pada waktu siang hari. Sebab, The Reds selalu gagal menang dalam enam pertandingan terakhir.

Catatan Squawka, dlam enam pertandingan terakhir yang digelar pukul 12.30 waktu setempat, Liverpool meraih tiga hasil seri dan tiga kali kalah. Bahkan, Liverpool mengalami kekalahan saat bertanding melawan tim papan bawah seperti Nottingham Forest.

Pelatih Juergen Klopp pun komplain dengan pemilihan jadwal bermain Liverpool yang bertanding pada siang hari.

“Bukan masalah jika ini jadwal seperti biasanya, kami selalu bilang begitu, yang jadi masalah adalah waktu pemulihannya kurang,” ujar Klopp.

“Kami punya empat jeda internasional hingga bulan Maret, dan dua di antaranya kami harus bermain pukul 12.30. Jika saya mengeluhkan sedikit saja soal itu, maka dunia akan berkata ‘Ah, dia mengeluh lagi’, tapi itu lelucon saja, kami punya pemain Amerika Latin yang saya pun belum melihatnya 24 jam terakhir ini. Itu lelucon.”

“Kita tidak pernah mengubah, dan sama sekali tidak pernah ada perubahan. Mereka tidak pernah memberikan penjelasan, jadi buat apa kita membahasnya?”

Artikel lainnya: Calon Pengantin Minta Maaf, Klaim Sudah Padamkan Api Gunung Bromo Pakai 5 Botol Air

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait