Asian Games 2023: Jadwal Timnas Indonesia vs Kirgistan, Malam Ini

  • Arry
  • 19 Sep 2023 12:39
Timnas U-24 Indonesia melaksanakan latihan jelang Asian Games 2023(humas/pssi.org)

Timnas U-24 Indonesia akan memulai perjuangannya di ajang Asian Games 2023 malam ini, Selasa, 19 September 2023. Lawan pertama yang akan dihadapi adalah Kirgistan.

Duel Indonesia vs Kirgistan digelar di Zhejiang Normal University East Stadium, China, Selasa, 19 September 2023. Kick off mulai pukul 18.30 WIB.

Pada Asian Games 2023, Indonesia tergabung dalam Grup F. Tim asuhan Indra Sjafri itu bersaing bersama Kirgistan, Taiwan, dan Korea Utara.

Menghadapi Asian Games ini, Timnas Indonesia mengalami permasalahan karena belum seluruh pemain datang berlatih. Selain itu, PSIS Semarang melarang Ramadhan Sananta bertanding di Asian games.

Menurut Indra Sjafri, yang menyusul ke Huangzhou adalah Dewangga, Ananda Rehan, M. Irianto, George Brown. “Yang sakit dan cedera belum berangkat, Beckham Putra (cedera) dan Kadek Arel (sakit).”

“Semua pemain yang 22 orang itu sudah punya id card Asian Games dan tidak bisa lagi diganti karena kita sudah mengganti 9 pemain dari daftar yang sudah kita daftarkan diawal,” ungkap Indra.

“Yang penting sekarang saya dan tim akan fokus menghadapi gelaran Asian Games ini, dengan semua pemain yang ada disini,” ucapnya.

“Mohon doanya dari masyarakat sepakbola Tanah Air. Terima kasih banyak untuk klub-klub yang sudah mengizinkan pemainnya, walaupun harus kekurangan pemain dalam menjalankan pertandingan dikompetisi. Terima kasih banyak sudah bantu kepentingan Merah Putih kita,” tutup Indra.

Jadwal Asian Games 2023

Indonesia vs Kirgistan
Zhejiang Normal University East Stadium
Selasa, 19 September 2023
Kick off: Pukul 18.30 WIB

Artikel lainnya: Ternyata Kata Orang Tua Jika Kuku Kotor Banyak Cacingnya Terbukti, Ini Penampakannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait