Carabao Cup: Liverpool-Arsenal Melaju, Chelsea Menang, Newcastle Depak Man City

  • Arry
  • 28 Sep 2023 06:52
Liverpool vs Leicester City 3-1, The Reds lolos ke babak keempat Carabao Cup alias Piala Liga Inggris(@lfc/twitter)

Babak ke-3 Carabao Cup atau Piala Liga Inggris rampung digelar. Hasilnya, Liverpool dan Arsenal melaju. Chelsea akhirnya merasakan kemenangan. Dan Newcastle United mendepak Manchester City dari turnamen.

Rangkaian babak ketiga Carabao Cup digelar pada Kamis, 28 September 2023 dini hari WIB. Ada sembilan pertandingan yang digelar untuk memperebutkan tiket 16 Besar.

Dari Stadion Anfield, Liverpool susah payah mengalahkan klub divisi dua, Leicester City. Bertanding dengan mayoritas pemain cadangan, The Reds bahkan sudah kebobolan saat pertandingan baru berjalan 3 menit. Kasey McAteer berhasil menggetarkan jala Liverpool yang dikawal Caoimhín Kelleher.

Liverpool baru bisa bangkit di babak kedua. Cody Gakpo berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-48. Gol ini pun menjadi momentum bagi Liverpool untuk bangkit.

Dominik Szoboszlai dan Diogo Jota ikut mencatatkan namanya di papan skor untuk membalikkan keadaan menjadi 3-1. Liverpool pun lolos ke 16 Besar.

    Liverpool vs Leicester City 3-1, Dominik Szoboszlai mengantarkan The Reds lolos ke babak keempat Carabao Cup alias Piala Liga Inggris usai menyumbang satu gol kemenangan

Sementara itu dari Gtech Community Stadium, Arsenal berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Bretford. Gol Reiss Nelson di menit ke-8 menjadi satu-satunya gol tercipta di pertandingan ini. Arsenal pun lolos ke 16 Besar.

Baca juga
Carabao Cup: MU Depak Palace, Bek Timnas Indonesia Antar Ipswich Menang

Duel bigmatch Newcastle United vs Manchester City tersaji di Stadion St James Park. Newcastle berhasil mendepak The Cityzens dari turnamen Carabao Cup.

Man City yang banyak menurunkan pemain lapis kedua kesulitan menghadapi tuan rumah. Meski demikian, The Magpies tak dapat juga menguasai permainan dengan mudah.

Gol kemenangan Newcastle lagir di babak kedua. Alexander Isak sukses menggetarkan jala gawang Stefan Ortega pada menit ke-53.

    Newcastle United vs Manchester City 1-0, Th Magpies mendepak Manchester City dari turnamen

Hingga peluit panjang, skor 1-0 untuk kemenangan Newcastle tidak berubah. Hasil ini membuat Newcastle lolos ke babak keempat Carabao Cup.

Bagi Man City, ini kekalahan mereka pertama di musim 2023-2024 di seluruh ajang yang mereka ikuti.

DI pertandingan lain, Chelsea akhirnya meraih kemenangan usai tiga laga beruntun tak pernah menang dan tak mencetak gol. The Blues menang atas Brighton & Hove Albion dengan skor tipis 1-0.

Tampil di Stadion Stamford Bridge, The Blues menang lewat gol semata wayang Nicolas Jackson pada menit ke-50.

Berikut hasil lengkap Piala Liga Inggris 2023-2024:

Liverpool 3-1 Leicester City
(Cody Gakpo 48', Dominik Szoboszlai 70', Diogo Jota 89'; Kasey McAteer 3')

Blackburn Rovers 5-2 Cardiff City
(Jake Garrett 13', Amor Sigurdsson 36', Andrew Moran 49', 54', Dilan Markanday 69'; Callum Robinson 18', Kion Etete 45+3')

Lincoln City 0-1 West Ham United
(Tomas Soucek 70')

Chelsea 1-0 Brighton and Hove Albion
(Nicolas Jackson 50')

Bournemouth 2-0 Stoke City
(Dominic Solanke 51', Joe Rothwell 54')

Brentford 0-1 Arsenal
(Reiss Nelson 8')

Aston Villa 1-2 Everton
(Boubacar Kamara 83'; James Garner 15', Dominc Calvert-Lewin 50')

Fulham 2-1 Norwich City
(Carlos Vinicius 12', Alex Iwobi 72'; Borja Sainz 75')

Newcastle United 1-0 Manchester City
(Alexander Isak 53')

Artikel lainnya: Resep Kwetiau Goreng Campur Mie Telur Ala Restoran, Nikmat Untuk Makan Malam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait