Hasil Liga Champions: Galatasaray Permalukan Man United, Madrid-Bayern-Inter Menang

  • Arry
  • 4 Okt 2023 06:47
Manchester United vs Galatasaray 2-3, Mauro Icardi mencetak gol kemenangan bagi Galatasaray dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford(championsleague/uefa.com)

Hasil Liga Champions Mathcday 2 penyisihan grup A-D telah rampung digelar hingga Rabu, 4 Oktober 2023. Galatasaray mempermalukan Manchester United di Old Trafford. Sementara itu Real Madrid, Bayern Munchen, dan Inter meraih kemenangan.

Dari penyisihan Grup A, duel Manchester United vs Galatasaray selesai dengan skor 2-3. Pertandingan digelar di Stadion Old Trafford.

Setan Merah unggul terlebih dahulu lewat Rasmus Hojlund. Wilfred Zaha menyamakan skor enam menit kemudian. Skor 1-1 ini bertahan hingga babak pertama usai.

    Manchester United vs Galatasaray 2-3, Wilfred Zaha menyumbang satu gol bagi Galatasaray (uefa.com)
Manchester United vs Galatasaray 2-3, Wilfred Zaha menyumbang satu gol bagi Galatasaray (uefa.com)

Di babak kedua, Hojlund kembali membawa Man United unggul di menit ke-67. Namun, Kerem Akturkoglu sukses membobol gawang Andre Onana di menit ke-71. Kemenangan Galatasaray ditentukan Mauro Icardi di menit ke-81.

    Manchester United vs Galatasaray 2-3, Mauro Icardi mencetak gol kemenangan bagi Galatasaray dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford (uefa,com)
Manchester United vs Galatasaray 2-3, Mauro Icardi mencetak gol kemenangan bagi Galatasaray dalam pertandingan yang digelar di Stadion Old Trafford (@GalatasaraySK-X.com)

Hasil ini membuat Man United merasakan kekalahan keduanya di fase grup Liga Champions. Sealin itu, ini kekalahan Setan Merah berturut-turut di Old Traffod.

Pada pertandingan lainnya, Bayern Munchen sukses mengalahkan tuan rumah FC Copenhagen 2-1.

Copenhagen sempat unggul terlebih dahulu lewat Lukas Lerager. Bayern berbalik unggul lewat gol Jamal Musiala dan Mathys Tel.

Kemenangan ini membawa Bayern nangkring di peringkat pertama Grup A dengan nilai 6 dari dua pertandingan. Sementara Man United di dasar klasemen dengan nilai 0 dari dua pertandingan.

Beralih ke Grup B, Arsenal mengikuti jejak Manchester United merasakan kekalahan. The Gunners menyerah 1-2 dari RC Lens yang menjadi tuan rumah.

    RC Lens vs Arsenal 2-1

Arsenal sempat unggul terlebih dahulu melalui Gabriel Jesus di menit ke-14. Namun, Lens mencetak dua gol balasan lewat Adrien Thomasson dan Elye Wahi.

Sementara itu PSV Eindhoven bermain imbang melawan Sevilla 2-2. Gol PSV dicetak Luuk de Jong dan Jordan Teze. Sementara Sevilla membalas melalui gol dari Nemanja Gudelj dan Youssef En-Nesyri.


Real Madrid dan Inter Milan berjaya >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait