Carabao Cup: Liverpool, Manchester City Menang Mudah

  • Arry
  • 22 Sep 2021 05:59
Manchester City melumat Wycomber Wanderers di babak ketiga Carabao Cup(@mancity/twitter)

Sejumlah klub Premier League meraih kemenangan di babak ketiga Piala Liga Inggris Carabao Cup yang digelar pada Rabu, 22 September 2021, dini hari WIB. Bahkan klub-klub itu meraih kemenangan telak atas lawan-lawannya.

Pertandingan pertama dimulai saat Liverpool mengalahkan tuan rumah Norwich City. Meski tanpa diperkuat pemain utamanya, Liverpool tampil meyakinkan dengan melumat sesama tim Premier League itu tiga gol tanpa balas.

Takumi Minamino mencetak dua gol dan Divock Origi menambah satu gol saat mengantarkan The Reds lolos ke babak selanjutnya.

Kemenagan juga diraih Manchester City saat menjamu Wycombe Wanderers. The Citizens sempat tertinggal terlebih dahulu saat Brandon Hanlan menjebol gawang City.

Namun Man City langsung mengamuk dan tanpa ampun melesakkan enam gol ke gawang Wycombe. Riyad Mahrez mencetak dua gol, sementara empat gol City lainnya dicetak Kevin De Bruyne, Phil Foden, Ferran Torres, dan Cole Palmer.

Brentford menjadi tim Premier League lainnya yang meraih kemenangan besar dalam Piala Liga Inggris. Brentford mencukur Oldham Athletic 7-0.

Marcus Forss mencetak empat gol, dan Yoane Wissa membuat dua gol. Satu gol lainnya lahir dari gol bunuh diri pemain Oldham.

Dua tim Premier League yang harus terhenti di Piala Liga kali ini adalah Everton dan Watford. Everton kalah dari Queens Park Rangers, sementara Watford takluk dari Stoke City 1-3.

Sejumlah pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris akan dilanjutkan pada Kamis, 23 september 2021 dini hari WIB.

Berikut hasil lengkap Piala Liga Inggris, Rabu, 22 September 2021:

Hasil Lengkap Piala Liga Inggris, Rabu 22 September 2021:
Burnley 4-1 Rochadle
Fulham 0-0 (5-6) Leeds United
Manchester City 6-1 Wycombe Wanderers
Norwich City 0-3 Liverpool
Preston North End 4-1 Cheltenham Town
Queens Park Rangers 2-2 (8-7) Everton
Sheffield United 2-2 (2-4) Southampton
Watford 1-3 Stoke City
Wigan Athletic 0-2 Sunderland
Brentford 7-0 Oldham Athletic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait