Carabao Cup: Liverpool-Chelsea Lolos, Arsenal-Man United Dibantai, Elkan Baggott Top

  • Arry
  • 2 Nov 2023 10:17
Carabao Cup: Manchester United vs Newcastle United 0-3, Joe Willock mencetak gol ketiga Newcastle dan membuat Man United merasakan kekalahan kedua berturut-turut di Old Trafford(@nufc/x.com)

Hasil Piala Liga Inggris alias Carabao Cup telah tersaji pada Kamis, 2 November 2023 dini hari WIB. Hasilnya, Liverpool dan Chelsea melaju ke 8 Besar, Arsenal dan Manchester United dibantai, lalu bek Timnas Indonesia Elkan Baggott bermain ciamik.

Laga menarik yang digelar dini hari tadi adalah West Ham United vs Arsenal dan Manchester United vs Newcastle United.

Duel West Ham vs Arsenal digelar di Stadion London. Duel ini dimenangkan The Hammers dengan skor telak 3-1.

West Ham unggul terlebih dahulu saat bek Arsenal Ben White melakukan gol bunuh diri di menit ke-16. Kemudian Mohammed Kudus dan Jarrod Bowen membawa The Hammers unggul 3-0. The Gunners baru dapat menipiskan ketertinggalan di masa injury time babak kedua melalui Martin Odegaard.

Hasil ini membawa West Ham melaju ke 8 Besar Piala Liga Inggris. Sementara Arsenal kandas.

Pada pertandingan di London lainnya, Chelsea menang 2-0 atas Blackburn Rovers. The Blues yang sedang terseok di Premier League, dapat meraih kemenangan melalui gol yang dicetak Benoit Badiashile dan Raheem Sterling.

    Carabao Cup: Chelsea vs Blackburn Rovers 2-0

Langkah ciamik juga dilakukan Liverpool. Bertandang ke Vitality Stadium, The Reds menang 2-1 atas tuan rumah Bournemouth.

Cody Gakpo membawa Liverpool unggul di menit ke-31. Di babak kedua, Justin Kluivert berhasil membawa Bournemouth menyamakan skor menjadi 1-1.

    Bournemouth vs Liverpool 1-2

Gol kemenangan The Reds dicetak Darwin Nunez melalui sepakan melengkung di kotak penalti. Duel Bournemouth vs Liverpool berakhir dengan skor 1-2.

Hasil ini membawa Liverpool lolos ke babak 8 Besar.


Man United kalah lagi di Old Trafford >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait