Timnas Day! Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia Irak vs Timnas Indonesia

  • Arry
  • 16 Nov 2023 21:15
Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026(@timnasindonesia/x.com)

Link live streaming Timnas Irak vs Timnas Indonesia pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Simak jadwal siaran langsung dan link live streaming.

Duel Irak vs Timnas Indonesia dalam laga perdana Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar di Basra International Stadium, Basra, Kamis, 16 November 2023. Kick off dimulai pukul 21.45 WIB.

Irak diunggulkan dalam pertandingan ini. Sebab, mereka akan bermain di kandang dan mendapat dukungan puluhan ribu suporternya.

Selain itu Irak juga memiliki rekor bagus saat melawan Indonesia. Lions of Mesopotamia menang enam kali, tiga seri, dan dua kali kalah.

"Jujur, saya tidak tahu statistik historis. Tapi, apa yang terjadi adalah masa lalu. Indonesia sekarang punya pelatih baru yang akan mencoba mengubah sepak bola di sana," kata pelatih Shin Tae Yong.

"Irak bakal merepotkan karena punya tim kuat. Tapi, kami punya persiapan cukup dan akan memberikan yang terbaik. Saya berjanji Indonesia berusaha 100 persen, dengan pemain bertarung memperebutkan bola," ujar juru taktik asal Korea Selatan itu.

Jadwal Pertandingan dan Link Live Streaming

Irak vs Timnas Indonesia
Basra International Stadium, Basra
Kamis, 16 November 2023
Kick-off: 21.45 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live streaming: Vision+
Link live streaming: klik di tautan ini

Artikel lainnya: Beredar Daftar 121 Produk yang Disebut Dukung Israel, MUI Buka Suara

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait