Timnas Day! Link Live Streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 Filipina vs Indonesia

  • Arry
  • 21 Nov 2023 17:29
Timnas Indonesia(@timnasindonesia/twitter)

Link live streaming Filipina vs Indonesia telah tersaji. Skuat Merah Putih akan kembali bangkit dalam kualifikasi Piala Dunia 2026.

Duel Filipina vs Indonesia dalam penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa, 21 November 2023. Kick off dimulai pukul 18.00 WIB.

Indonesia memiliki rekor ciamik melawan Filipina. Skuat Garuda menang 20 kali dan empat kali imbang melawan The Azkals. Sementara Filipina hanya sekali menang melawan Inodnesia.

Meski demikian, Indonesia meski waspada menghadap Filipina. Sebab, selain mereka bertindak sebagai tuan rumah, The Azkals juga kini kerap menyulitkan Indonesia.

Hal ini terlihat dalam empat pertandingan terakhir, Indonesia hanya menang satu kali melawan Filipina. Kemenangan Indonesia terjadi pada Januari 2023 saat Indonesia menang 201 atas Filipina di ajang Piala AFF 2022.

"Jadi yang namanya sepakbola, bisa menang dan juga kalah. Tetapi memang banyak faktor yang menyusahkan kita, mulai dari waktu, jet lag, dan lain-lain. Untuk itu saya mengingatkan kembali kepada para pemain agar tidak melakukan kesalahan-kesalahan yang dilakukan seperti mulai dari gol pertama ke gol ketiga," kata pelatih Shin Tae Yong.

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026

Filipina vs Indonesia
Stadion Rizal Memorial, Manila
Selasa, 21 November 2023
Kick off pukul 18.00 WIB
Siaran langsung: RCTI
Live Streaming Vision+
Link Live streaming Filipina vs Indonesia klik di tautan ini.

Artikel lainnya: 6 Fakta Penipuan Tiket Coldplay: Ghisca Debora Gemar Berbohong Hingga Raup Rp5,1 M

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait