Jadwal Bola: Chelsea vs Man City, Lazio vs Roma, Madrid vs Villarreal

  • Arry
  • 25 Sep 2021 07:43
Jadwal Sepakbola(ist/ist)

Liga-liga Eropa kembali menggelar pertandingan akhir pekan ini mulai Sabtu, 25 September 2021 hingga Senin, 27 September. Simak jadwal lengkap Liga Inggris, Liga Serie A Italia, La Liga Spanyol, Ligue 1 Prancis, dan Bundesliga Jerman.

Dari Liga Inggris, pekan keenam Premier League akan dibuka duel maut Chelsea vs Manchester City akan hadir pada pukul 18.30 WIB. Di waktu bersamaan akan bertanding pula Manchester United vs Aston Villa.

Chelsea berada di atas angin saat melawan Manchester City. Di bawah asuhan Thomas Tuchel, The Blues selalu menang melawan skuat besutan Pep Guardiola.

Apakah Chelsea akan meneruskan tren positif melawan Man City ataukan Pep Guardiola mampu membalas dendam kepada Thomas Tuchel? Simak pertandingannya sore ini.

Satu pertandingan akan ditayangkan SCTV yakni Brentford vs Liverpool. Tim promosi Brentford membawa bekal positif saat menjamu Liverpool. Mereka tampil bagus saat mengalahkan Arsenal dan Wolves.

Namun, Liverpool juga tengah menanjak performanya. Skuat asuhan Jurgen Klopp itu selalu menang dalam empat laga terakhir mereka. The Reds bahkan mencetak 12 gol dan kebobolan 2 kali saja dalam empat pertandingan terakhir.

Laga seru lainnya yang akan ditayangkan SCTV adalah bigmatch Derby London, Arsenal vs Tottenham Hotspur. Pertandingan ini digelar Minggu, 26 September 2021 pukul 22.30 WIB.

Arsenal tengah berada pada kondisi yang bagus setelah terpuruk pada awal musim. The Gunners meraih kemenangan beruntun dalam tiga pertandingan terakhir.

Sementara Tottenham yang perkaasa di awal musim, kini performanya tengah menurun. Dalam empat pertandingan terakhir, The Lily Whites gagal meraih kemenangan.

Jadwal Lengkap Liga Inggris:

Sabtu, 25 September 2021

18.30 WIB: Chelsea vs Manchester City - Mola TV
18.30 WIB: Manchester United vs Aston Villa - Mola TV
21.00 WIB: Leicester City vs Burnley - Mola TV
21.00 WIB: Everton vs Norwich City - Mola TV
21.00 WIB: Leeds United vs West Ham - Mola TV
21.00 WIB: Watford vs Newcastle - Mola TV
23.30 WIB: Brentford vs Liverpool - SCTV, Mola TV

Minggu, 26 September 2021

20.00 WIB: Southampton vs Wolves - Mola TV
22.30 WIB: Arsenal vs Tottenham Hotspur - SCTV, Mola TV

Selasa, 28 September 2021

02.00 WIB: Crystal Palace vs Brighton - Mola TV


Panasnya Bigmatch Derby Roma >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait