Viral Smes Roket Megawati Bikin Pevoli Cantik Korea Tersungkur

  • Arry
  • 19 Des 2023 10:03
Pevoli Daejeon Red Sparks asal Indonesia, Megawati Hangestri(ist/ist)

Atlet voli Indonesia, Megawati Hangestri, kembali membuat heboh. Sebuah aksi pemain Daejeon Red Sparks itu membuat andalan tim lawan tersungkur dan harus diganti.

Aksi Megawati itu terekam dalam video yang diunggah disejumlah media sosial. Saat itu Megawati yang memperkuat Daejeon tengah melawan Suwon Hyundai E&C Hillstate. Pertandingan digelar pada Sabtu, 16 Desember 2023.

Smes roket Megawati terjadi pada set ketiga. Hal ini bermula saat pemain Suwon Hyundai Lee Da-hyeon melakukan servis ke arah kubu Red Sparks.

Bola diterima para pemain Red Sparks. Serangan kemudian dibangun dan Megawati melepaskan smes keras ke area pertahanan Suwon Hyundai.

    Pevoli cantik Korea Lee Da-hyeon

Bola mengarah keras ke arah Lee Da-hyeon dan tak dapat dia antisipasi. Bola dengan keras menghantam muka pevoli Korea cantik itu dan membuatnya jatuh tersungkur. Dia pun kemudian langsung ditarik keluar untuk mendapatkan penanganan medis.

Pertandingan tersebut pun berakhir dengan kekalahan tim Megawati, Red Sparks dengan skor 2-3 (25-17, 25-20, 27-29, 21-25, 11-15).

Red Sparks kini berada di peringkat empat klasemen putri. Sedangkan Suwon Hyundai E&C Hillstate berada di puncak klasemen.

Penampilan Megawati di Liga Voli Korea sendiri sangat menakjubkan. Pevoli asal Jember itu kini menempati urutan lima pencetak poin dengan 377 angka.

Smes kilat pevoli Indonesia Megawati bikin pemain Korea jatuh

Artikel lainnya: Drawing Liga Champions: Copenhagen vs Man City, Leipzig vs Madrid, Napoli vs Barca

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait